Follow Us

Komnas HAM Dapatkan Bukti Percakapan Ferdy Sambo dengan Putri Candrawathi Sebelum Brigadir J Ditembak, Betul Pembunuhan Berencana?

Pradipta R - Sabtu, 13 Agustus 2022 | 13:10

GRIDVIDEO.ID – Komnas HAM kembali mendapatkan perkembangan kasus pembunuhan Brigadir J.

Pada Jumat (12/8/2022), Komnas HAM yang diwakilkan oleh Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik didampingi oleh Komisioner Komnas HAM Chourul Anam dan Beka Ulung Hapsara memeriksa Ferdy Sambo di Mako Brimob.

Terlihat pula hadir Wakapolri dan Kabareskrim pada hari Jumat lalu untuk memeriksa Ferdy Sambo.

Di hari yang sama, Bharada E juga direncanakan untuk diperiksa lebih lanjut namun ditunda hingga Senin (15/8/2022).

Baca Juga: 11 Mobil Tiba di Mako Brimob untuk Temui Bharada E, Terlihat Wakapolri, Kabareskrim dan Komnas HAM Datang Beriringan

Komnas HAM kini mengantongi bukti percakapan antara Ferdy Sambo dengan istrinya, Putri Candrawathi sebelum insiden tewasnya Brigadir J.

Percakapan tersebut terjadi di kediaman pribadi mereka di Jalan Saguling III, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Percakapan antara suami dan istri tersebut berlangsung selama satu jam.

"Berikutnya adalah soal apa yang terjadi Saguling," ucap Komisioner Komnas HAM Choirul Anam ditemui di Mako Brimob Polri Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Jumat (12/8/2022).

Baca Juga: Di Depan Komnas HAM, Ferdy Sambo Akhirnya Ngaku Jadi Dalang Utama Pembunuhan Brigadir J, Jelaskan Taktik Rekayasa Kejinya

"Jadi kita punya (rekaman) waktu di Saguling itu apa ada suatu peristiwa yang kalau dalam rekaman video yang kami dapatkan."

"Dalam rekaman yang kami dapatkan dari kurang lebih 1 jam yang kita juga tadi tanyakan apa yang terjadi dalam peristiwa itu," tuturnya.

Source : Grid.ID, Youtube

Editor : Pradipta R

Baca Lainnya

Latest