Follow Us

'Putih Jadi Merah Darah', Baju Brigadir J Saat Dihabisi Ferdy Sambo Diingat Oleh Sang Adik yang Juga Polisi? Ini Sebabnya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Sabtu, 13 Agustus 2022 | 16:26

GRIDVIDEO.ID - Detik-detik kematian Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J kini mulai terungkap dengan sejumlah rekaman CCTV yang telah dibongkar.

Namun ada hal menarik dari rekaman CCTV saat detik-detik menjelang kematian Brigadir J di rumah dinas Kadiv Propam Polri, 8 Juli 2022 lalu.

Sebelumnya, mantan kuasa hukum Bharada E, Deolipa Yumara telah mengungkapkan detik-detik menjelang Brigadir J dieksekusi.

Dalam keterangannya Deolipa Yumara mengatakan, Brigadir J dieksekusi dalam kondisi sedang berlutut di lantai rumah Ferdy Sambo tanpa perlawanan.

Baca Juga: Tentang Air Mani Brigadir J dan Kebohongan Putri Candrawathi, Keterangan Ferdy Sambo Makin Diragukan

Lebih mengerikan lagi, Brigadir J disebut Yumara ditembak berkali-kali oleh Bharada E atas perintah Ferdy Sambo.

Tak sampai di situ saja, bahkan Bharada E juga diancam akan ditembak bila melawan perintah Ferdy Sambo untuk menghabisi Brigadir J.

"Ferdy Sambo yang perintah. (Brigadir J) keadaan berlutut," terang Deolipa Yumara, di Channel Uya Kuya TV, tayang 11 Agustus 2022, dikutip dari Tribunnews.com.

Namun disebut-sebut jelang kematian Brigadir J, ada yang disoroti oleh warganet.

Baca Juga: Ferdy Sambo Tetap Sebut Istrinya Dilecehkan, Komnas HAM Kulik Soal Kejadian di Magelang, Putri Candrawathi Mau Tak Mau Harus Jujur

Hal itu tak lain adalah pakaian yang dikenakan oleh Brigadir J sebelum dirinya ditembak hingga tewas di rumah dinas atasannya tersebut.

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest