Follow Us

Ngotot Pelecehan Seksual, Hukuman Ferdy Sambo Dan Putri Candrawathi Bisa Makin Berat!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Minggu, 06 November 2022 | 09:31
Isu pelecehan seksual dalam kasus kematian Brigadir J bisa sebabkan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi divonis hukuman berat
Istimewa

Isu pelecehan seksual dalam kasus kematian Brigadir J bisa sebabkan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi divonis hukuman berat

GRIDVIDEO.ID - Berjalan hampir empat bulan lamanya kasus kematian Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat belum juga selesai.

Bahkan kini sejumlah tersangka termasuk eks Kadiv Propam Polri, Ferdy Sambo dan sang istri, Putri Candrawathi masih menjalani persidangan.

Dalam persidangan beberapa waktu lalu, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi akhirnya dipertemukan dengan keluarga Brigadir J.

Saling tuduh satu sama lain pun terjadi dalam persidangan tersebut.

Namun ada satu hal yang masih menjadi sorotan terkait kasus kematian Brigadir J tersebut.

Hal itu tak lain terkait isu soal pelecehan seksual yang dialami Putri Candrawathi yang masih dibawa oleh kedua terdakwa.

Lebih mengejutkan lagi, terkait isu pelecehan seksual yang dituduhkan pada Brigadir J disebut salah satu politikus senior, Panda Nababan bisa menjadi bumerang bagi Ferdy Sambo dan istrinya.

Baca Juga: Momen Penembakan Terhadap Brigadir J Terekam CCTV, Begini Kata AKBP Ridwan!

Hal itu diungkap oleh Panda Nababan dalam acara Dua Sisi yang tayang di Youtube TVOne.

Isu pelecehan seksual yang masih ngotot dipegang oleh Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi bisa membuat kedua terdakwa dijatuhi hukuman berat.

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest