Follow Us

Warga Surabaya Antusias Penuhi GBT Demi Balas Vietnam

Imadudin Adam - Minggu, 18 September 2022 | 13:15

Grid Video - Ajakan Shin Tae-yong dijawab oleh warga Surabaya untuk memenuhi Stadion Gelora Bung Tomo untuk menonton timnas U-20 Indonesia melawan Vietnam, Minggu (18/9/2022) mendatang.

Ketua Divisi Pembinaan Suporter PSSI, Budiman Dalimunthe mengatakan bila tiket matchday ketiga antara timnas U-20 Indonesia Vs Vietnam sudah terjual 10.000 tiket pada Sabtu (17/9/2022) siang WIB.

“Alhamdulillah tiket untuk Match day 3, Kualifikasi Piala Asia yang diselenggrakan di GBT sudah mencapai 10 ribu penonton,” ujar Budiman Dalimuthe.

Budiman mengaku suporter sangat antusias untuk memberi dukungan ke timnas Indonesia nantinya.

“Naik yang signifikan. Luar biasa itu kenapa luar biasa antusias penonton untuk timnas Indonesia," ujarnya.

“Sesuai arahan dari Walikota Surabaya, diberikan harga spesial Tribun Ekonomi, untuk Suporter Timnas, Komunitas Suporter di Surabaya dan sekitarnya, serta Fan Garuda Muda di Surabaya."

“Arahan ini tentunya agar dukungan terhadap Garuda Muda semakin menggelora dan maksimal, Timnas Indonesia semakin bersemangat untuk melawan Vietnam dan meraih hasil terbaik,” tambahnya.

Baca Juga: Jokowi Disebut Setuju Wacana Presiden 3 Periode, Sosok Ini Bongkar Penyebabnya!

Sebelumnya, Shin Tae-yong ingin suporter memenuhi Stadion Gelora Bung Tomo pada laga terakhir grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 melawan Vietnam pada Minggu mendatang.

Pasalnya, dua laga sebelumnya saat lawan Timor Leste dan Hong Kong, para suporter belum memenuhi Stadion GBT.

Dalam dua laga itu, suporter yang hadir hanya 2000-an per laga.

Oleh karena itu, Shin Tae-yong ingin suporter lebih banyak yang hadir lagi mengingat momen ini juga jadi pembalasan timnas U-20 Indonesia atas kegagalan menang lawan Vietnam pada ajang Piala AFF U-19 2022 lalu.

Source : GRID VIDEO

Editor : Imadudin Adam

Baca Lainnya

Latest