Follow Us

Bak Kartu AS, Sosok di Luar Tersangka Ini Disebut Tahu Detail Detik-detik Eksekusi Brigadir J Oleh Ferdy Sambo Cs, Kok Bisa?

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Senin, 12 September 2022 | 04:34

GRIDVIDEO.ID - Sosok tak terduga ini disebut bisa jadi kartu AS kepolisian untuk membongkar detik-detik eksekusi Brigadir J di rumah Ferdy Sambo.

Hal itu tak lain lantaran dua sosok ini disebut orang yang tahu bagaimana detik-detik Ferdy Sambo dan sejumlah tersangka akhirnya mengeksekusi Brigadir J.

Bahkan meski tim penyidik Polri kesulitan mencari bukti dalam kasus kematian Brigadir J, dua sosok yang dimaksud ini bisa menjadi kunci pembongkar kejadian sebenarnya.

Teka-teki kematian Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat satu per satu akhirnya terbongkar.

Baca Juga: Diseret Ferdy Sambo Hingga Terancam Dihukum Mati, Bripka RR Mulai Melawan, Sebut Adegan Naik Turun Bermula Dari Kuat Maruf

Meski tim khusus (timsus) Polri sempat kesusahan untuk mengusut kasus kematian Brigadir J, namun kini titik terang mulai terlihat.

Hal itu tak lain karena skenario yang dibuat Ferdy Sambo untuk merusak tempat kejadian perkara (TKP) penembakan terhadap Brigadir J mempersulit upaya pengusutan oleh Polri.

Tak sampai di situ saja, bahkan sejumlah barang bukti di lokasi kejadian pun disebut-sebut telah dilenyapkan oleh Ferdy Sambo Cs.

Namun demikian, kini Polri mendapati titik terang untuk bisa mengusut tuntas apa yang sebenarnya terjadi menjelang Ferdy Sambo Cs mengeksekusi Brigadir J.

Baca Juga: 1 Permintaan Bharada E Jelang Sidang Bareng Ferdy Sambo, Bisakah Dikabulkan?

Salah satu bukti kuat dalam kasus kematian Brigadir J, yakni rekaman CCTV di sejumlah tempat di TKP juga disebut ikut raib.

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest