Follow Us

TOP VIDEO: Momen Polwan Diduga Menangis di Dalam Ruang Sidang Saat Ferdy Sambo Dipecat Secara Tidak Hormat, Siapa Dia?

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Sabtu, 27 Agustus 2022 | 14:34

GRIDVIDEO.ID - Di tengah kabar pemecatan secara tidak hormat yang dialami oleh mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo netizen justru menyoroti sosok polwan di dalam ruang sidang.

Bukan tanpa alasan, sosok polisi wanita (polwan) tersebut terlihat seperti mengusap air mata usai keputusan hakim dalam sidang menetapkan Ferdy Sambo dipecat secara tidak hormat.

Momen polwan diduga menangis dengar Ferdy Sambo dipecat tersebut terjadi di ruang sidang kode etik Polri pada Jumat (26/8/2022) dini hari.

Dalam rekaman terlihat seorang polwan yang turut hadir dalam sidang kode etik yang dijalani oleh Ferdy Sambo tersebut tampak tengah mengusap air mata seperti orang yang sedang menangis.

Baca Juga: 12 Jam Diperiksa, Putri Candrawathi Masih Bebas, Alasan Polisi Belum Tahan Istri Ferdy Sambo Bikin Polemik?

Melansir dari Tribunnnews.com, dalam sidang kode etik tersebut Ferdy Sambo harus menerima kenyataan dirinya diberhentikan secara tidak hormat dari anggota Polri.

Namun dalam rekaman, justru terlihat momen saat Pembacaan Putusan Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) terhadap Ferdy Sambo yang juga menampakkan reaksi seorang polwan.

Lewat siarkan langsung di YouTube Tribunnews, nampak jelas sosok polwan yang berada di dalam ruang sidang seperti tengah mengusap air mata.

Mengutip dari Kompas TV, usai dipecat secara tidak hormat, Ferdy Sambo pun sempat membacakan permintaan maaf dari naskah yang ia bawa.

Baca Juga: Dia Anggota Dewan, Sosok Ini Bongkar 2 Anggota DPR yang Bela Ferdy Sambo Atas Kasus Pembunuhan Brigadir J

Dalam permintaan maaf tersebut, Ferdy Sambo juga memohon maaf kepada jenderal senior dan rekan-rekan polisi yang ikut terdampak dalam kasus pembunuhan Brigadir J .

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest