Follow Us

Orang Tua Disekap, Sosok Ini Bongkar Lokasi Penyekapan Ayah Dan Ibu Bharada E!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Jumat, 26 Agustus 2022 | 06:36

GRIDVIDEO.ID - Sejak Bharada Richard Eliezer atau Bharada E ditetapkan sebagai tersangka kasus kematian Brigadir J, keberadaan keluarga sang ajudan Ferdy Sambo dipertanyakan.

Bahkan Orang tua Bharada E disebut-sebut kini disekap di suatu tempat usai anaknya ditetapkan sebagai tersangka kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J.

Lebih mengejutkan lagi, kedua orang tua Bharada E kini disebut-sebut disekap di Mako Brimob Polri, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Pernyataan tersebut dibongkar oleh sosok yang sejak awal jadi sorotan usai kasus kematian Brigadir J mencuat ke publik.

Baca Juga: Publik Salah Sangka? Ferdy Sambo Ternyata Akan Bebaskan Bharada E Dengan Cara Tak Terduga: Richard Bisa Bebas

Sosok tersebut tak lain adalah kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak yang baru-baru ini mengungkapkan hal mengejutkan.

Dalam keterangannya belum lama ini, Kamaruddin menyebutkan orang tua Bharada E bukan diamankan tetapi disekap.

Meski demikan, Kamaruddin mengaku tidak mengetahui alasan mengapa orang tua dari Bharada E itu berada di Mako Brimob tersebut.

"Bharada E itu sudah saya indentifikasi dari Mapanget, Sulawesi sana, orang tuanya semua, dan orang tua (Bharada E) disekap di Brimob enggak tau kenapa," kata Kamaruddin di Jakarta, Kamis (24/8/2022), seperti dikutip dari Tribunnews.com.

Baca Juga: Alasan Bharada E Bongkar Motif Skenario Pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo Ingkari Janji Ini

Tak sampai di situ saja, bahkan Kamaruddin mengaku dirinya sempat menanyakan apakah orang tua Bharada E sempat dijanjikan uang oleh pihak Ferdy Sambo.

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest