Follow Us

Gegerkan Dunia, Tubuh Vladimir Putin Disebut-sebut Dikloning, Intelijen Negara Ini Bongkar Bukti Saat Presiden Rusia ke Iran!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Senin, 25 Juli 2022 | 20:42

GRIDVIDEO.ID - Presiden Rusia, Vladimir Putin disebut-sebut mengkloning dirinya saat menyambangi Iran belum lama ini.

Hal itu dibeberkan oleh salah satu intelijen militer dari negara yang kini tengah berkonflik dengan Rusia, yakni Ukraina.

Secara terang-terangan, intelijen militer tersebut mengatakan bahwa Vladimir Putin menggunakan tubuh pengganti dalam kunjungannya ke luar Rusia tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala intelijen militer Ukraina di tengah kabar kedatangan Vladimir Putin ke Teheran beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Laut China Selatan Jadi Medan Perang? Tiba-tiba Jenderal AS Sebut China Bakal Ajak Perang, Begini Tanggapai Panglima TNI!

Enggan dikatakan hanya omong kosong belaka, Intelijen Militer Ukraina memiliki bukti kuat soal tubuh pengganti Vladimir Putin tersebut.

Melansir dari AFP, pada minggu lalu Vladimir Putin memang terbang ke Teheran untuk melakukan pertemuan dengan Presiden Iran dan Turki.

Sejumlah bukti pun telah dikantongi oleh Intelijen Ukraina tersebut soal tubuh kloningan Vladimir Putin tersebut.

Seperti yang dilansir dari Mirror, pihak intelijen Ukraina memberikan sejumlah bukti atas hal tersebut.

Baca Juga: Tolak Cinta Seorang Pengusaha, Artis Cantik Ini Disantet Hingga Kena Teror Setan Api, Ini Sebab Banaspati Ikuti Masayu Anastasia!

Salah satunya, pemimpin Rusia itu tampak canggung ketika dia menuruni tangga pesawat terbang Kepresidenan Kremlin.

Dia juga tampak bergerak sangat cepat dan lebih waspada daripada yang dia lakukan belakangan ini.

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest