Follow Us

Kesepian Ditinggal Jerinx SID Di Penjara, Nora Alexandra Ngaku Akan Lakukan Ini Setelah Suaminya Bebas

Cucianingsih - Selasa, 21 Juni 2022 | 18:00

Grid Video - Nora Alexandra baru-baru ini mengungkapkan rencana utamanya usai sang suami, I Gede Ari Astina alias Jerinx bebas dari penjara.

Drumer band Superman is Dead itu harus meningalkan istrinya tak lama setelah menikah karena dihukum untuk kedua kalinya atas kasus pengancaman terhadap Adam Deni.

Sebelumnya Jerinx juga sempat ditahan karena kasus penecmaran nama baik.

Dikutip dari Kompas.com pada Kamis (16/6/2022) kasus tersebut berawal dari unggahan Jerinx yang menulis bahwa IDI (Ikatan Dokter Indonesia) adalah kacung organisasi kesehatan dunia atau WHO (World Health Organization).

Ditinggal Jerinx dua kali karena kasus hukum, Nora sebagai sang istri selalu sabar menanti kepulangan Jerinx dari jeruji besi.

Baca Juga: Punya Ayang Lagi Pasca Cerai, Tyas Mirasih Mesra dengan Tengku Tezi di Tempat Umum

Dilansir dari TribunSeleb pada Rabu (15/6/2022), Nora berharap jika Jerinx sudah bebas dapat fokus pada urusan rumah tangga. Apalagi dia berencana untuk menjalankan program bayi tabung.

Diakui oleh Nora, sebelum Jerinx ditahan keduanya sudah berbicara tentang momongan, namun karena Jerinx terkena kasus hukum lagi keinginan tersebut masih dalam tahap rencana.

Nora juga mengungkapkan kerinduannya kepada Jerinx. Meski begitu, ia tetap bersyukur karena sang suami masih dalam kondisi kesehatan yang prima di balik jeruji besi.

Rasa rindunya akhirnya berhasil terbayarkan sedikit demi sedikit, setelah akhirnya Nora menyusul Jerinx ke Jakarta dan bertemu tatap muka.

Baca Juga: Kebaikan Hati Emmeril Kahn Semasa SMP Diungkap Kawan Lamanya, Ternyata Selalu Bela Teman Sekelasnya

"Aku dirundung rindu oleh keberadaannya dia sih, dia saat ini baik-baik saja," ucap Nora. Aku terakhir ketemu dan jenguk itu bulan lalu, saat bisa besuk aku bawain makanan dan ngobrol aja," Ucap Nora dikutip dari TribunSeleb.

Source : Kompas.com, tribunseleb

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest