Follow Us

Kebaikan Hati Emmeril Kahn Semasa SMP Diungkap Kawan Lamanya, Ternyata Selalu Bela Teman Sekelasnya

Cucianingsih - Selasa, 21 Juni 2022 | 13:55

Grid Video - Kepergian Emmeril Kahn Mumtadz, anak pertama Ridwan Kamil memang menyisakan duka di hati banyak orang tak terkecuali teman-teman terdekat Eril.

Kini Eril sudah dimakamkan di kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung. Sebelum dikebumikan, Eril disemayamkan di Gedung Pakuan Kota Bandung.

Banyak dari warga Bandung yang hadir bertakziah memberikan doa untuk putra sulung Gubernur Jawa Barat tersebut. Selain itu, hadir pula teman teman Eril semasa sekolah dan kuliah.

Ya, Eril diketahui selalu aktif di berbagai kegiatan, baik semasa sekolah ataupun kuliah, oleh karenanya banyak dari kawan Eril yang merasa kehilangan.

Baca Juga: Karier Iko Uwais Tercoreng karena Terjerat Kasus Pemukulan, Audy Item Tetap Cinta?

Melansir salah satu tayangan kanal Youtube pada Minggu (12/6/2022), Reza, kawan lama Eril mengungkap bahwa mendiang memang dikenal sebagai sosok anak yang gampang bergaul dan jahil.

Kendati begitu, Reza juga mengungkap bahwa Eril adalah sosok yang baik bak pahlawan baginya. Betapa tidak? Pria 23 tahun itu ternyata menjadi satu-satunya teman yang selalu membela Reza ketika dibully oleh teman lainnya.

Menurut Reza, Eril selalu pasang badan dan menghampiri Reza ketika dirundung oleh temannya.

(*)

Tonton video selengkapnya di chanel youtube Grid ID !

Source : Youtube

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest