Follow Us

Doddy Sudrajat Mau Ada Perjanjian Hak Asuh Gala Sky, Kini Digugat Ayah Bibi Ardiansyah karena Batalkan Surat Perjanjian Perwalian

Pradipta Rismarini - Kamis, 02 Desember 2021 | 10:40

Grid Video – Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat diketahui menginginkan adanya kejelasan untuk perwalian hak asuh Gala Sky.

"Saya penginnya ada perjanjian. Saya pengin ada," ujar Doddy Sudrajat saat ditemui di Kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2021).

"Kalau sudah ditetapkan hukum, kalau Gala diasuh sama saya atau keluarga Bibi. Bawa dua hari atau gimana," kata ayah Vanessa Angel.

Baca Juga: Zaskia Gotik Tampil Ngejreng saat Jadi Juri KDI 2021, Kerahkan Fashion Stylist sampai Pakai Baju Desainer Kondang, Kepoin yuk

"Tapi penetapannya sama pengadilan, hak asuhnya diambil oleh keluarga saya atau Bibi, kalau saya bawa pas weekend jangan sampai gak dikasih kan sudah ada perjanjian," lanjutnya.

"Kayak Senin sampai Kamis di sana, Jumat, Sabtu, Minggu di saya," tutup ayah Vanessa Angel.

Seperti yang diketahui, sebelumnya antara Doddy Sudrajat dengan ayah Bibi Ardiansyah, Faisal telah menyepakati sebuah surat mengenai perwalian Gala Sky.

Baca Juga: Ririn Dwi Ariyanti Tidak Pikirkan Harta Gana-Gini, Peceraian dengan Aldi Bragi Tampak Santai

Doddy Sudrajat awalnya sepakat bahwa perwalian Gala Sky akan jatuh pada Faisal namun belakangan ia berubah pikiran.

Atas hal tersebut, Faisal kemudian turut mencabut persetujuannya pada surat tersebut dan bersiap menggugat Doddy Sudrajat.

"Karena bentuk kemarin adalah permohonan, kalau permohonan dua-duanya disepakati lanjut."

Baca Juga: Foto USG Jessica Iskandar Tertulis Tanggal 6 April Padahal Baru Nikah Bulan Oktober, Otomatis Jadi Gunjingan

"Tapi karena Pak Doddy keberatan, oleh karena itu permohonan yang diajukan Pak Haji (Faisal) dan Pak Doddy, dicabut dan ditetapkan permohonan tersebut selesai," terang kuasa hukum Faisal, Selasa (30/11/2021)

"Jadi perwalian anak next dalam waktu dekat kita akan ajukan berbentuk gugatan, dengan penggugat dari keluarga Pak Haji dan tergugatnya adalah Pak Doddy," tutupnya.

(*)

Source : Grid.ID, YouTube

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest