Follow Us

Doddy Sudrajat Mau Ada Pembagian Harta Terpisah, Ayah Bibi Ardiansyah Justru Nangis Bahas Warisan untuk Gala Sky: Saya Takut

Pradipta Rismarini - Jumat, 26 November 2021 | 14:22

Grid Video – Pasca Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah berpulang, persoalan mengenai hak asuh Gala Sky sampai warisan yang ditinggalkan menjadi pertanyaan.

Doddy Sudrajat sebagai ayah Vanessa Angel menginginkan ada pembagian harta terpisah, mengingat Vanessa Angel masih memiliki adik bernama Mayang.

Akan tetapi pihak keluarga Bibi Ardiansyah justru ingin semua peninggalan Vanessa Angel dan Bibi adalah untuk Gala Sky.

Baca Juga: HP Rizky Billar Hilang di Pestanya, Atta Halilintar Niat Mengganti, Suami Lesti Kejora Justru Menolak

Ditemui dalam jumpa pers, ayah Bibi Ardiansyah, Faisal menceritakan keresahan hatinya.

"Ini cucu anak yatim piatu, semakin kita bantu anak yatim piatu ini, rezeki kita semakin murah, jangan gara-gara ngambil uang Rp 200 ribu anak yatim ini jangan sampai hilang duit kita Rp 1 juta, Rp 2 juta, kita bantu Rp 200 ribu kita akan mendapatkan jutaan," kata Faisal.

"Saya percaya ini yatim piatu adalah kewajiban bagi kita, saya sangat sangat berkewajiban untuk membantu ini, ini cucu saya," tuturnya.

Baca Juga: Setelah Menikah, Ria Ricis Jadi Youtuber dengan Subscriber Terbanyak di Indonesia, Lampaui Atta Halilintar

Faisal takut jika nantinya ia tak berumur panjang maka ia tak bisa merawat Gala Sky.

"Saya gak mau nanti dia menderita, kalau umur saya pendek, ini yang jadi beban bagi saya, umur saya pendek siapa yang mau ngebantu," paparnya.

"Jadi tolong ya saya gak ada niat sedikit pun juga ya, untuk mencari pamor untuk mengambil harta berapa sih yang ditinggalkan oleh kedua orang tuanya? Gak seberapa," jelasnya.

Baca Juga: Ketua PP-IPPAT Dukung Langkah Hukum dalam Kasus Nirina Zubir, Termasuk Menonaktifkan 2 Pegawai PPAT yang Jadi Tersangka

"Kalau tahu semuanya gak seberapa, kalau dihitung biaya membersarkannya nanti gak seimbang, tapi saya siap selagi saya punya tenaga, yang takut saya umur saya pendek, itu aja persoalannya," pungkasnya.

Bagaimana menurutmu?

(*)

Source : Grid.ID, YouTube

Editor : Pradipta Rismarini

Baca Lainnya

Latest