Follow Us

Doddy Sudrajat dan Adik Vanessa Angel Jadi Ahl Waris Asuransi, Kini Ayah Bibi Ardiansyah Ingin Semua Warisan untuk Gala Sky

Pradipta Rismarini - Jumat, 26 November 2021 | 14:56

Grid Video – Doddy Sudrajat diketahui telah menerima uang asuransi Vanessa Angel.

Disebutkan bahwa Doddy Sudrajat dan adik Vanessa Angel, Mayang, menjadi ahli waris untuk asuransi yang diikuti Vanessa Angel.

Di samping itu, ayah Bibi Ardiansyah menuturkan bahwa ia telah dibohongi oleh Doddy Sudrajat.

Baca Juga: HP Rizky Billar Hilang di Pestanya, Atta Halilintar Niat Mengganti, Suami Lesti Kejora Justru Menolak

Ayah Vanessa Angel mengatakan ia menerima uang asuransi sebesar Rp30 juta akan tetapi menurut ayah Bibi Ardiansyah, peninggalan Almarhumah mencapai Rp500 juta.

"Setelah saya laporkan (hak wali asuh Gala) ke pengadilan dia setuju. Dua hari setelah itu dia datang meminta surat-surat untuk pencairan dana prudential. Menurut dia, dana prudential ini ahli warisnya dia dan Mayang,”

“Terus dia minta akte kelahiran, KK, surat nikah, semua surat-surat, dia minta KTP saya dan istri saya. Kemudian dia minta tanda tangan surat, saya dan istri saya tanda tangan," ungkap Faisal, pada Kamis (25/11/2021).

Baca Juga: HP Rizky Billar Hilang di Acara Pesta Atta Halilintar, Suami Aurel Hermansyah Baik Hati Tawarkan Mengganti

Kendati begitu ayah Bibi Ardiansyah tak mempermasalahkannya.

"Saya tanya berapa nilai prudential, dia jawab p 30 juta. Padahal anak saya sudah dihubungi oleh pihak prudential nilainya lebih dari Rp 500 juta," ungkapnya.

"Saya tahu, saya diam saja nggak masalah. Rp 530 juta loh kalau saya nggak salah dengar dari anak-anak saya. Biarlah. Yang jelas dia hak perwalian sudah setuju," tuturnya.

(*)

Source : Grid.id, Youtube

Editor : Pradipta Rismarini

Baca Lainnya

Latest