Follow Us

Nirina Zubir Protes Merasa Dijebak Stasiun TV, Pilih Walk Out Pasca Kuasa Hukum Riri Khasmita Dihadirkan

Pradipta Rismarini - Senin, 22 November 2021 | 15:05

Grid Video – Nirina Zubir baru-baru ini hadir di salah satu talkshow di stasiun televisi untuk menceritakan kasus mafia tanah yang menimpanya.

Nirina Zubir yang meluangkan waktunya untuk memberikan keterangan justru dibuat kecewa dan marah lantaran pihak stasiun televisi menghadirkan kuasa hukum Riri Khasmita.

"Sumpah kecewa banget sama tvOne ya, Na enggak ngerti, maksudnya Nirina sudah memberikan waktu Nirina banyak untuk tvOne dari jam 5.30 pagi ini."

Baca Juga: Atta Halilintar Ajak Keluarga Anang Hermansyah dan Raul Lemos Liburan Bareng, Borong Tiket Pesawat Demi Seru-seruan Bareng

"Untuk memberikan wawancara dan memberikan semua pemikiran Nirina dan juga memberikan pengalaman Nirina untuk Na bagi di tvOne," kata Nirina dikutip dari Instagram Storynya, Jumat (19/11/21).

Pihak stasiun TV awalnya hanya mengabarkan bahwa Nirina akan berbincang dengan pihak dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) saja.

Parahnya, kuasa hukum tersangka yang dihadirkan sama sekali tak dikenal oleh Nirina Zubir dengan kata lain adalah orang baru.

Baca Juga: Keluarga Tubagus Joddy Minta Maaf, Ayah Bibi Ardiansyah Tegaskan Proses Hukum Tetap Lanjut

"Tadi kita dibilang akan wawancara dengan BPN bukan dengan kuasa hukum yang kami belum kenal mengatasnamakan mewakili tersangka! Kok gitu sih @tvonenews??" tulis Nirina dalam keterangan di video.

Tak berselang lama, pihak stasiun televisi juga memberikan klarifikasinya melalui akun Instagram @tvonenews.

Mereka menyebutkan jika kehadiran narasumber sudah atas persetujuan bersama dan atas nama Eduardus sebagai penanggung jawab program meminta maaf sekaligus menjelaskan duduk perkara dari pihaknya.

Baca Juga: Pengin Tenang Jelang Persalinan, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Cabut Laporan Terhadap Haters

Source : Instagram, Grid.ID, YouTube

Editor : Pradipta Rismarini

Baca Lainnya

Latest