Follow Us

ART Ibunya Colong Sertifikat Tanah sampai Rp17 Miliar, Nirina Zubir Justru Dimaki-maki Orang Tua Pelaku

Pradipta Rismarini - Minggu, 21 November 2021 | 12:23

Grid Video – Masalah surat tanah yang dicuri oleh ART ibu Nirina Zubir masih terus dikawal hingga menemui keadilan.

Diberitakan sebelumnya bahwa ART ibu Nirina Zubir, Riri Khasmita mengambil dan mengubah surat tanah milik ibu Nirinadengan sengaja menjadi namanya.

Alhasil pihak Nirina Zubir menderita kerugian sampai dengan Rp17 miliar.

Baca Juga: Orang Lain Rebutan Kursi, Cinta Laura Justru Tolak Tawaran Jadi Anggota DPR: Nggak Mau Jadi Pemimpin yang Buta

Dilansr dari Grid.ID, ketika berniat meluruskan masalah, Nirina Zubir justru mendapat perlakuan tak menyenangkan dari orang tua Riri Khasmita.

"Saudari Riri Khasmita saya akan selalu mengimbau nama orangtuanya, karena waktu kami mengkronfrontir pertama kali kasus ini, saya ingat sekali betapa ibunya habis-habisan memaki kami sebagai anak-anak yang tidak tahu diri."

"Anak-anak yang tidak tahu terima kasih karena merasa bahwa anaknya dia, anaknya ibu Nur Hasnisah, yang dari Bukittinggi, katanya yang menjaga ibu saya setiap hari, istilahnya membantu ibu saya," ungkap Nirina Zubir saat ditemui Grid.ID di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2021).

Baca Juga: Kepala Penuh Ular dan Wajah Bersisik, Sarwendah Bikin Terpana, Totalitas di Pesta Kostum Halloween

Nirina Zubir juga menjelaskan bagaimana Riri Khasmita bisa berada di samping ibunya selama ini.

"Tapi kan ujung-ujungnya kami tau bahwa dia berada di keluarga kami memang dari tahun 2009 berada di sekitar ibu saya, hidup dari ibu saya, tempat tinggal pun diberikan oleh ibu saya karena memang ibu saya sebegitu hatinya sensitif dan sangat ingin menolong sesama," ungkap Nirina Zubir.

"Dia bukan siapa-siapa tapi ibu saya memiliki hati yang besar untuk menampung dia karena dia dari daerah, kemudian dia hidup di Jakarta karena dia tidak diterima oleh keluarga tirinya lantaran hubungannya yang kurang harmonis, ibu saya yang menampung dia, bukan keluarga sama sekali tapi mungkin dari Sumatra Baratnya iya, kami memang dari Koto Gadang," tutup Nirina Zubir.

Baca Juga: Kondisi Terbaru Ari Lasso, Idap Kanker Langka dan 3 Kali Kemoterapi, Kepala Mulai Gundul dan Badan Lebih Kurus

Sampai saat ini, 3 orang tersangka sudah ditahan oleh polisi, di antaranya Riri Khasmita, Edrianto, Farida, sementara 2 orang masih dicari Ina Rosaina dan Erwin Riduan.

(*)

Source : Grid.ID, YouTube

Editor : Pradipta Rismarini

Baca Lainnya

Latest