Follow Us

ART Curi Surat Tanah Milik Ibunya, Nirina Zubir Kecam Pelaku: Ada Orang-orang Paham Hukum Ikut Andil

Pradipta Rismarini - Kamis, 18 November 2021 | 17:06

Grid Video – Keluarga Nirina Zubir mengalami musibah yang disebabkan oleh orang terdekat mereka.

Mantan ART di rumahnya yang bernama Riri Khasmita diketahui telah menggelapkan surat tanah milik ibu Nirina Zubir dengan dalih membantu menguruskan.

Surat-surat tanah tersebut kemudian di balik nama atas nama Riri Khasmita dan suaminya kemudian digunakan untuk kepentingan pribadi mereka.

Baca Juga: Orang Lain Rebutan Kursi, Cinta Laura Justru Tolak Tawaran Jadi Anggota DPR: Nggak Mau Jadi Pemimpin yang Buta

"6 surat ditukar sama mereka, sebagian diagunkan ke bank dan sebagian lagi di jual, dan dugaan kami uangnya dipakai untuk bisnis ayam frozen yang udah punya 5 cabang, dia minta tolong PPAT atas nama Faridah dan 2 orang lainnya bantuan dari Faridah itu," ungkap Nirina Zubir.

Kerugian yang dialami Nirina Zubir pun tak main-main, capai Rp17 miliar!

"Kurang lebih 17 M (kerugian)," terang Nirina Zubir.

Baca Juga: Kepala Penuh Ular dan Wajah Bersisik, Sarwendah Bikin Terpana, Totalitas di Pesta Kostum Halloween

Nirina Zubir mengecam perbuatan tersebut, di samping itu ia juga mengatakan bahwa ada orang-orang paham hukum di balik perbuatan Riri Khasmita.

“Tepat November kemarin tanggal 12 adalah 2 tahun ibu saya meninggal,”

“Masih ada sakit di hati saya karena di sini urusannya adalah orang terdekat, terdekat dari ibu saya yang melakukan ini, itu satu,”

Baca Juga: Erix Soekamti Ceritakan Sosok Vanessa Angel di Balik Kamera, Sering Sedekah dan Imej Selama Ini Cuma Strategi Marketing

“Yang kedua adalah, saya sakit hati dan saya pengin kasus ini dikawal dikarenakan ada sangkut-pautnya dengan orang-orang yang ngerti hukum tapi menyalahgunakan wewenangnya mereka, adalah notaris-notaris di sini yang menyalahgunakan wewenang mereka,” terang Nirina Zubir.

(*)

Source : Grid.ID, YouTube

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest