Isu Motif Masalah Pribadi Luntur? Bukan Sekedar Ajudan, Hubungan Brigadir J, Ferdy Sambo Dan Istri Terbongkar, Sering Setrika Baju Atasan?

Rabu, 17 Agustus 2022 | 19:39

GRIDVIDEO.ID - Satu demi satu peristiwa di Magelang yang disebut-sebut jadi pemicu kemarahan Ferdy Sambo hingga nekat menghabisi nyawa ajudannya, Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J terbongkar.

Salah satunya, terkait hubungan sebenarnya Brigadir J dengan keluarga Ferdy Sambo termasuk dengan sang istri, Putri Candrawathi.

Lebih mengejutkan lagi, bahkan kedekatan Brigadir J dengan keluarga Ferdy Sambo tersebut juga diketahui oleh sang adik.

Bukan tanpa alasan, adik Brigadir J tersebut justru diberitahu oleh istri Ferdy Sambo sendiri terkait kedekatan sang kakak dengan keluarga atasannya tersebut.

Baca Juga: Makin Terang! Ternyata Rancangan Pembunuhan Brigadir J Dilakukan Hanya 1, Sosok Ini Diajak Ferdy Sambo Pikirkan Rencananya!

Melansir dari Tribunnews.com, akhirnya apa yang terjadi di Magelang, Jawa Tengah terbongkar baru-baru ini.

Termasuk saat Brigadir J disebut sempat menyetrika baju milik anak dan istri Ferdy Sambo hingga membuat Putri Candrawathi kagum.

Bahkan dengan nada bercanda, Putri Candrawathi disebut kebingungan memberi gaji dengan nominal berapa karena apapun dikerjakan oleh Brigadir J.

Kedekatan Brigadir J dengan keluarga Ferdy Sambo tersebut dibongkar oleh pengacara keluarga almarhum, Kamaruddin Simanjuntak.

Baca Juga: Bak Jadi Titik Terang, Putri Candrawathi Ternyata Sempat Hubungi Adik Brigadir J Untuk Susul ke Magelang, Ada Apa?

Dalam keterangannya baru-baru ini, Kamaruddin membeberkan isi percakapan via ponsel antara Putri Candrawathi dan Bripda LL alias Reza, adik Brigadir J.

Saat berada di Magelang, Putri ternyata sempat berkomunikasi dengan Reza bahkan sampai mengirim foto aktivitas Brigadir J di sana.

"Happy si ibu, dia masih berwhatsapp ria dengan adik daripada almarhum dengan cara memotret almarhum lagi menyetrika baju. Menyetrika baju anak Ferdy Sambo maupun ibu Putri," kata Kamaruddin Simanjuntak kepada wartawan, Rabu (17/8/2022), seperti diberitakan Tribunnews sebelumnya.

Dalam foto tersebut, Putri juga menuliskan pesan soal pujian kepada Brigadir J.

Apapun bisa dikerjakan oleh Brigadir J hingga membuat Putri kebingungan untuk memberi gaji pada Brigadir J.

Baca Juga: Sadar Akan Dihabisi Nyawanya, Brigadir J Ternyata Sempat Berlutut Dan Minta Ampun Pada Ferdy Sambo, Begini Kronologinya!

“Lihat abang kau rajin sekali datanglah ke sini. Dia ini multitalenta sampai bingung mau kasih gaji berapa,” kata Kamaruddin menirukan pesan Putri, mengutip Kompas TV.

Dari situasi tersebut, Kamaruddin membantah soal dugaan perbuatan Brigadir J yang melukai harkat dan martabat keluarga seperti yang dikatakan oleh Ferdy Sambo.

Saat berada di Magelang, Putri Candrawathi dan Brigadir J baik-baik saja.

Putri juga disebut tidak mengalami masalah dan guncangan dengan keberadaan Brigadir J di dekatnya.

“Artinya di situ ibu tidak ada masalah dan tidak terguncang,” katanya.

Baca Juga: Ferdy Sambo, Bola Panas yang Menggilas Polisi Bias

Kamaruddin melanjutkan, ia justru mendapatkan informasi bahwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi terlibat pertengkaran saat berada di Magelang.

Tak sampai di situ saja, Kamaruddin menambahkan bahwa pertengkaran membuat Ferdy Sambo kembali ke Jakarta lebih dulu daripada sang istri.

“Terjadi pertengkaran antara si Bapak dan si Ibu. Sehingga si Bapak pergi meninggalkan ulang tahun itu, acara itu segera, setelah selesai dengan meninggalkan istri dan anaknya,” tambah Kamaruddin.

Sebelumnya, Kamaruddin melontarkan dugaan Irjen Ferdy Sambo memiliki wanita simpanan lain yang berparas cantik yang kemudian diketahui oleh Putri Candrawathi.

Informasi terkait wanita lain tersebut diduga diketahui Putri Candrawathidari informasi Brigadir J.

Hal tersebut kemudian memicu pertengkaran antara Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Skuad lama yang pro kepada Ferdy Sambo kemudian diduga mengancam Brigadir J.

“Pengancaman misalnya dari skuad lama yang pro kepada Bapak mengatakan gara-gara Yosua, Ibu jadi sakit katanya, itu terjadi 21 Juni 2022,” kata Kamaruddin.

Kamaruddin pun meminta penyidik untuk menelusuri penyebab sakitnya Putri Candrawathi pada tanggal tersebut.

(*)

Baca Juga: Benar Ada Permusuhan di Polri? Sosok Ini Sebut Ada Jenderal Bintang 3 yang Ancam Mundur Bila Ferdy Sambo Tak Dipenjara

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya