Follow Us

Breaking News

Hujan Deras Selamatkan Hanna dari Rencana Pembunuhan Wowon Cs

Rara A - Jumat, 27 Januari 2023 | 14:36

GRIDVIDEO - Hanna merupakan salah satu TKW yang menjadi korban penipuan Wowon Cs. Hanna bahkan sempat akan dihabisi Wowon Cs, namun nasib berkata lain.

Hujan deras menyelamatkan Hanna dari rencana pembunuhan yang telah dibuat oleh Wowon dan rekan-rekanny.

Pada akhir 2022, Hanna yang bekerja di Arab Saudi pulang ke Indonesia dan menuntut hasil penggandaan uang yang dijajikan Wowon Cs.

Hanna bahkan sempat ke rumah Dede di Cianjur namun tidak mendapatkan kepastian.

"Keterangan Hanna TKW korban penipuan Wowon cs bahwa sepulangnya yang bersangkutan bekerja dari Saudi Arabia sempat menuntut mengenai hasil dari penggandaan uang ke rumah Dede di Cianjur,"

"Namun pada saat itu tidak ada kepastian hingga kemudian Hana kembali pulang," kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Indriwienny Panjiyoga, Kamis (26/1/2023).

Kemudian Hanna mendapat pesan dari Dede agar ke rumah Duloh di Cianjur untuk mengambil uangnya pada 28-29 Desember 2022.

Beruntung pada hari yang dijanjikan turun hujan deras sehingga Hanna tidak datang ke Cianjur.

"Diketahui dari keterangan Dede bahwa terkait dengan kedatangan Hana tanggal 28-29 tersebut adalah rencananya akan dieksekusi oleh Duloh," ujar Panjiyoga.

"Pada tanggal tersebut karena hujan deras sehingga Hanna tidak jadi ke Cianjur."

Hanna baru datang ke Cianjur pada tanggal 8 Januari 2023.

Namun Hanna gagal bertemu Dede karena yang bersangkutan tidak pulang ke rumah selama satu minggu.

"Hana baru ke Cianjur pada tanggal 8 Januari 2023, sesampainya disana yang bersangkutan tidak bertemu dengan Dede di rumahnya dengan alasan Dede sudah satu minggu tidak pulang ke rumah," tutur Panjiyoga.

Source : Tribunnews.com

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest