Follow Us

Buku Hitam Ferdy Sambo Akhirnya Dibuka dan Dibacakan, Ini Isinya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Jumat, 06 Januari 2023 | 18:18

GRIDVIDEO - Beberapa waktu lalu beredar isu terkait buku hitam yang sering dibawa oleh Ferdy Sambo di setiap sidang kasus pembunuhan Brigadir J.

Beredar isu terkait isi dari buku hitam Ferdy Sambo tersebut terdapat informasi-informasi penting di tubuh institusi Polri.

Dalam sidang lanjutan di Pengadilan negeri Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2023) malam, akhirnya Ferdy Sambo kembali membawa buku hitam milikinya.

Kedatangan Ferdy Sambo kali ini adalah sebagai saksi dengan terdakwa Hendra Kurniawan, Agus Nurpatria, dan Arif Rachman Arifin.

Ferdy Sambo dalam kesempatan kali ini akhirnya membuka dan membaca buku hitam miliknya.

Lalu sebenarnya apa isi catatan buku hitam Ferdy Sambo?

Bermula dari pertanyaan tim pengacara Hendra Kurniawan kepada Ferdy Sambo soal alasan dirinya ragu ceritakan skenario pembunuhan Brigadir J kepada terdakwa.

Tanpa basa-basi, Ferdy Sambo pun membongkar sikap Hendra Kurniawan selama bekerja sebagai bawahannya.

"Bisa saudara saksi jelaskan yang dimaksud integritas tinggi Hendra ini seperti apa? Tadi saksi hanya menjelaskan bila Hendra sudah di Propam selama 15 tahun. Lalu apa yang saudara maksud dengan ini?" ungkap pengacara.

"Saya luruskan, kalau melawan sih nggak lah," jawab Ferdy Sambo.

Namun hal mengejutkan diungkap oleh Ferdy Sambo usai mendapat cecaran pertanyaan dari hakim terkait skenario pembunuhan Brigadir J.

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest