Follow Us

Bikin Gemas! Ini Alasan Anggota DPRD Palembang Pukul Wanita di SPBU

Imadudin Adam - Kamis, 25 Agustus 2022 | 13:10

Grid Video - Anggota DPRD Kota Palembang, M Syukri Zein viral di media sosial karena memukul seorang wanita.

Aksi pemukulan itu terjadi karena sang wanita salah mengantre BBM di SPBU.

Setelah kejadian ini viral, M Syukri kemudian meminta maaf dan menjelaskan perbuatannya.

Syukri dalam konferensi pers bersama Ketua DPC Gerindra Palembang, Rabu (24/8/2022) mengatakan, awalnya ia hanya meminta jalan kepada pengendara wanita untuk membeli Pertamax. Sementara pengendara wanita itu membeli Pertalite.

"Itu kesalahan mangantre BBM. Aku nak (saya mau) beli Pertamax, dio (korban) beli Pertalite. Aku nak (aku mau) minta jalan, cuma itu bae (hanya itu saja," kaa Syukri.

Kejadian itu kemudian berujung pemukulan dan langsung mendapatkan perhatian banyak orang setelah videonya viral di media sosial.

Baca Juga: Alasan Bharada E Bongkar Motif Skenario Pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo Ingkari Janji Ini

Syukri mengaku ia memukul perempuan itu karena emosi tidak diberi jalan saat sedang mengantre BBM di SPBU Demang Lebar Daun Palembang, Jumat (5/8/2022).

Dalam konferensi pers itu, Syukri pun meminta maaf kepada korban dan juga masyarakat atas perbuatan kasarnya itu.

"Saya lebih dulu minta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat dan kepada yang bersangkutan (korban). Saya minta maaf sebesarnya, itulah dari saya," ucap Syukri.

Kemudian Ketua DPR Gerindra Palembang, Akbar Alfaro meminta maaf kepada masyarakat atas ulah Syukri yang membuat publik gaduh.

Dia menegaskan bahwa Gerindra tidak akan menoleransi perbuatan yang dilakukan Syukri, apalagi dia merupakan tokoh masyarakat.

Alfaro menyatakan pihaknya akan menindak tegas Syukri hingga sanksi pemecatan. Namun untuk proses pemecatan menunggu dari DPP.

Source : GRID VIDEO

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest