Follow Us

PERDANA Muncul Pasca Jadi Tersangka Pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo Berwajah Muram, Minta Maaf dan Siap Tanggung Jawab

Pradipta R - Kamis, 25 Agustus 2022 | 12:47

GRIDVIDEO – Pada pertemuan dengan DPR, Rabu (24/8/2022), Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo diminta untuk memunculkan sosok Ferdy Sambo.

Seperti yang diketahui sejak ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo belum muncul di hadapan publik.

Hari ini, Kamis (25/8/2022), Ferdy Sambo perdana muncul di sidang kode etik atau KKEP yang diselenggarakan di Gedung TNCC, Mabes Polri.

Ferdy Sambo terlihat mengenakan seragam dan atribut Polri lengkap.

Baca Juga: Sidang Kode Etik Ferdy Sambo, Masyarakat Bisa Ikut Saksikan Penentuan Nasib si Petinggi Polisi

Penampilannya terlihat rapi dan mimik wajahnya tak menunjukkan banyak ekspresi.

Di samping itu, Ferdy Sambo menulis permintaan maaf yang ia tukis tangan dan diberi tanda tangan di atas materai Rp10 ribu.

Berikut adalah isi lengkap surat yang ditulis Ferdy Sambo.

Rekan dan senior yang saya hormati,

Baca Juga: TOP VIDEO: Ferdy Sambo Akhirnya Muncul di Depan Publik Usai Jadi Tersangka, Masih Kenakan Seragam Polisi Untuk Jalani Hal Ini!

Dengan niat yang murni, saya ingin menyampaikan rasa penyesalan dan permohonan maaf yang mendalam atas dampak yang muncul secara langsung pada jabatan yang senior dan rekan-rekan jalankan dalam institusi Polri atas perbuatan saya yang telah saya lakukan.

Saya meminta maaf kepada para senior dan rekan-rekan semua, yang secara langsung merasakan akibatnya.

Source : Grid.ID, Youtube

Editor : Pradipta R

Baca Lainnya

Latest