Follow Us

'Bosnya Polisinya Polisi', Takhayal Ferdy Sambo Disebut Punya Kerajaan di Tubuh Polri, Mantan Petinggi Polisi Bongkar Alasannya

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Jumat, 19 Agustus 2022 | 14:24

GRIDVIDEO.ID - Nama eks Kadiv Propam, Ferdy Sambo kini makin jadi sorotan usai kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J curi perhatian publik.

Usai ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kematian Brigadir J, hal mengejutkan terkait Ferdy Sambo di kepolisian pun dibongkar.

Salah satunya baru-baru ini, lewat pernyataan Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD, Ferdy Sambo disebut-sebut bangun kerajaan di tubuh Polri.

Tak sampai di situ saja, kecurigaan terkait geng di dalam kepolisian yang diduga dibangun oleh Ferdy Sambo tersebut buat heboh banyak pihak.

Namun tak demikian dengan salah satu pensiunan petinggi Kepolisian satu ini.

Baca Juga: Arwah Brigadir J Terus Difitnah, Kuasa Hukum Siap Laporkan Istri Ferdy Sambo dan Benny Mamoto

Secara terang-terangan, purnawirawan polisi satu ini menyebutkan tak heran bila isu terkait kerajaan di tubuh Polri itu dibangun oleh Ferdy Sambo.

Menurutnya ada sejumlah penyebab mengapa Ferdy Sambo bisa dikatakan membangun kerajaan di dalam Porli.

Hal itu dibeberkan oleh mantan Kabareskrim Polri, Komjen (Purn) Susno Duadji.

Setidaknya Susno Duadji menyebut ada empat penyebab besar Ferdy Sambo sampai bisa dituding membangun kerajaan di dalam Polri.

Melansir dari Tribunnews.com, Susno Duadji sempat membeberkan alasan-alasannya tersebut:

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest