Follow Us

Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Usai Kehilangan Orang Tercinta, Kini Anissa Pohan Harus telan Pil Pahit Usai AHY Dilarikan ke Rumah Sakit

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Selasa, 16 Agustus 2022 | 06:31

GRIDVIDEO.ID - Usai alami keguguran anak kedua, kini artis sekaligus menantu Presiden keenam RI, Annisa Pohan harus dirundung duka.

Ya, beberapa waktu lalu publik dikejutkan dengan kabar Anissa Pohan yang tertimpa musibah usai dirinya alami keguguran.

Istri politisi Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu mengunggah potret dirinya di kursi roda ditemani oleh sang suami dan putri semata wayang mereka.

Dalam unggahan tersebut, Annisa Pohan mengabarkan dirinya telah alami keguguran sampai harus dirawat di rumah sakit.

Baca Juga: Makanya Ruben Onsu Ketakutan, Ternyata Sarwendah Bisa Terancam Meninggal Bila Lakukan Hal Ini Usai Derita Penyakit Langka!

Melansir dari Grid.ID, sosok istri AHY tersebut mengalami keguguran saat usia jabang bayi dalam kandungannya menginjak 7 minggu.

Kabar soal keguguran tersebut dibeberkan oleh Annisa Pohan sendiri untuk menjawab keresahan followernya di media sosial.

"Sebenarnya alhamdulillah saya kemarin positif hamil sehingga istirahat total satu bulan lebih ini dan menghindari hal-hal yang membuat stres, berharap agar kehamilannya bisa sehat dan lancar," tulis Annisa dikutip pada Senin (04/07/2022).

Teapi takdir berkehendak lain, Annisa Pohan harus menguatkan hati usai bayi dalam kandungannya tak terselamatkan.

Baca Juga: Sering Pingsan Saat Syuting, Artis Ini Harus Terima Kenyataan Hidup Dengan Satu Ginjal Hingga Pantang Makan Makanan Ini!

"Namun Qadarullah, mungkin Allah punya rencana lain yang lebih baik. Kehamilan saya dinyatakan tidak berkembang di usia 7 minggu," tuturnya.

Ia mengaku sudah ikhlas menerima cobaan berat dalam hidupnya tersebut.

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest