Follow Us

Bak Karma Dibayar Tuntas, Nikahi Siri Dan Ceraikan Artis Pasangannya Saat di Penjara, Sosok Ini Harus Rela Dipecat Dari Kepolisian

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Senin, 15 Agustus 2022 | 06:31

GRIDVIDEO.ID - 10 Tahun sudah sosok artis yang juga pernah mengecap sebagai juara Putri Indonesia ini mendekam di penjara.

Di awal dirinya dipenjara, sosok artis cantik tersebut harus mengalami getirnya kehidupan saat sang suami meninggal dunia.

Tak sampai di situ saja, bahkan ia dikabarkan menemukan sosok pengganti suami hingga dinikah siri oleh seorang anggota polisi.

Namun kenyataan pahit harus dialami lagi oleh artis tersebut lantaran dicerai oleh suami barunya saat ia masih menjalani hukuman penjara.

Baca Juga: Bak Mendahului Takdir, Mbak Rara Justru Ramal Ferdy Sambo Disantet Hingga Tuding Brigadir J Alami Hal Ini Sebelum Tewas!Kini usai dirinya telah bebas dari hukuman penjara 10 tahun yang harus ia jalani, sosok artis tersebut kembali mencoba peruntungan sebagai arits.Sosok artis tersebut tak lain ialah Angelina Sondakh.Sudah bukan rahasia lagi, Angelina Sondakh menyandang status janda ketika dirinya mendekam di penjara atas kasus korupsi yang menjeratnya.

Hal itu usai Angelina Sondakh harus kehilangan Adjie Massaid yang meninggal dunia lantaran serangan jantung pada 2011 silam.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Tak Mau Anaknya Sekolah di Indonesia: Tar Dibully Ashiap-ashiap!Melansir dari Nova.id, paska satu tahun meninggalnya Adjie Massaid, Angelina Sondakh berstatus tahanan pada 2012 dan membuat dirinya harus terpisah dari sang putra semata wayang, Keanu Massaid.Tetapi di tengah menjalani hukuman penjara selama 10 tahun, Angelina Sondakh sempat menemukan tambatan hati baru yang ternyata bukan sosok sembarangan.

Sosok pria pengganti Adjie Massaid itu tak lain adalah seorang anggota polisi bernama Raden Brotoseno hingga keduanya dikabarkan menikah.

Dikutip dari Tribun Jatim, kala itu Brotoseno dikabarkan rajin mengunjungi Angelina di penjara hingga membawakan makanan favoritnya.

Baca Juga: Padahal Sudah Dapat Lampu Hijau Dari Ayu Ting Ting, Sahrul Gunawan Kini Pilih Batalkan Niat Nikahi Sang Biduan Karena Ini!

Bahkan di momen akhir pekan, Brotoseno juga mengajak Keanu jalan-jalan bersama dengan kedua kakaknya, Aaliyah dan Zahwa.Meski awalnya, hubungan keduanya ditutup-tutupi, tapi semakin lama, Angie semakin terbuka tentang hubungan mereka berdua.Hingga pada tahun 2016, kuasa hukum Brotoseno, Firman Chandra, mengatakan kalau kliennya dan Angie sudah menikah secara siri di Rutan Pondok Bambu.Namun siapa sangka ternyata pernikahan Raden Brotoseno dan Angelina Sondakh tak bertahan lama hingga kini sang mantan anggota polisi tersebut, dikabarkan menikah lagi dengan seorang penyanyi.

Baca Juga: Melly Goeslaw Tampil Beda Pasca Operasi Bariatrik, Pipi Lebih Tirus dan Tubuh Lebih Langsing

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest