Follow Us

Bukan Cuma Kamaruddin Simanjuntak, Sepak Terjang Deolipa Yumara yang Tak Biasa Ini Disebut Jadi Sebab Ia Dipecat Bharada E

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Jumat, 12 Agustus 2022 | 16:46

GRIDVIDEO.ID - Sejak awal kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J, keluarga sudah didampingi oleh tim pengacara dari Victory Law Firm.

Sosok yang cukup membuat publik heboh dalam kasus kematian Brigadir J selama ini tak lain adalah pimpinan dari Victory Law Firm, Kamaruddin Simanjuntak.

Selain Kamaruddin Simanjuntak, sosok lain yang juga ikut jadi sorotan tak lain adalah Johnson Panjaitan, Nelson Simanjuntak, dan Martin Lukas.

Empat pengacara tersebut kini diketahui tengah membela keluarga Brigadir J dalam dugaan pembunuhan berencana.

Baca Juga: Brigadir J sampai di Rumah Sakit dengan Baju Putih Berlumuran Darah, Pakaiannya Masih Sama saat Terekam CCTV di Rumah Ferdy Sambo

Sejak awal kemunculannya di muka publik, setiap keterangan Kamaruddin langsung membuat geger khalayak.

Selain menjelaskan dengan gamblang dugaan atas kematian Brigadir J, Kamaruddin juga tak segan membuka foto-foto kondisi jenazah ajudan Irjen Ferdy Sambo tersebut.

Ternyata sepak terjang sosok Kamaruddin memang tak bisa dianggap enteng lantaran bukan pengacara baru.

Melansir dari Kompas.com, ia pernah mendampingi kliennya untuk kasus kasus Hambalang dan Wisma Atlet hingga korupsi Kartu Tanda Penduduk (KTP) Elektronik atau e-KTP.

Baca Juga: Satu-satunya Tersangka yang Bukan Dari Anggota Polisi, Inilah Sosok ART Ferdy Sambo! Ternyata Punya Peran Penting di Kematian Brigadir J!

Selain itu diketahui bahwa Kamaruddin juga pernah mendampingi Veronica Tan untuk kasus perceraian dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Kamaruddin juga pernah mendampingi Muhammad Kace dalam perkara penistaan agama sebelum kini akhirnya mendampingi keluarga Brigadir J atas kasus dugaan pembunuhan.

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest