Follow Us

Demi Pikat Pria, Nikita Mirzani Nekat Lakukan Hal Tak Terduga di Organ Kewanitaan, Ternyata Ini Sejumlah Masalah Mengintai!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Sabtu, 23 Juli 2022 | 18:38

GRIDVIDEO.ID - Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani sempat gegerkan publik saat melakukan operasi di organ kewanitaannya.

Tak sampai di situ saja, bahkan Nikita Mirzani mengaku nekat melakukan hal tersebut di organ kewanitaannya meski harus tahan sakit.

Bahkan usai jalani operasi di bagian kewanitaan tersebut, kala itu Nikita Mirzani mengaku masih sering menahan rasa nyeri akibat luka paska operasi.

Melansir dari Grid.ID, diketahui kala itu Nikita Mirzani menjalani operasi vagina atau vaginoplasty.

Baca Juga: VIDEO Operasi Bariatrik, Melly Goeslaw Udah Coba, Ada 4 Jenis Prosedur yang Bisa Dipilih, dari Metode Wajar sampai Berisiko Paling Tinggi

Saat itu Nikita Mirzani yang masih menjadi istri Dipo Latief pun harus menahan diri untuk tidak berhubungan ranjang.

"Sakit shay! Enggak boleh (berhubungan badan dulu)," ujar Nikita Mirzani, saat ditemui di Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018), dikutip dari Grid.ID.

Usai menjalani operasi vagina tersebut, Nikita Mirzani disarankan oleh dokter untuk tidak berhubungan suami istri.

Dalam pengakuannya, kala itu Nikita Mirzani mengaku harus puasa satu bulan soal urusan ranjang usai jalani operasi vagina.

Baca Juga: 5 Manfaat Alpukat untuk Kesehatan: Atasi Sembelit dan Masalah Mata!

"Insya Allah sampai Lebaran hahaha!" timpal Nikita Mirzani sambil tertawa.

Meski harus merasakan sakit yang tak tertahankan saat jalani operasi vagina, Nikita Mirzani mengaku harus melakukan hal itu demi kesehatan dan pemikat pasangan.

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest