Follow Us

Breaking News

Benarkah Ada 10 Daftar OTT Internal Polri di Buku Hitam Ferdy Sambo?

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Minggu, 08 Januari 2023 | 20:04

GRIDVIDEO - Istri Hendraw Kurniawan, salah satu terdakwa kasus obstruction of justice dalam pembunuhan Brigadir J membongkar isi buku hitam Ferdy Sambo.

Seali Syah bahkan menyebut di dalam buku hitam Ferdy Sambo itu ada banyak catatan kebobrokan oknum anggota Polri.

Tak sampai di situ saja, baru-baru ini Seali Syah mengatakan bahwa Ferdy Sambo mencatat dalam buku hitamnya terkait 10 daftar operasi tangkap tangan (OTT) di tubuh internal Polri.

Catatan tersebut kemungkinan dibuat Ferdy Sambo saat menjabat sebagai Kadiv Propam Polri.

Oleh karena itu, istri Hendra Kurniawan tersebut meminta mantan atasan suaminya untuk membongkar 10 daftar OTT di dalam buku hitam.

Sudah bukan rahasia lagi, Ferdy Sambo memang kerap membawa serta buku catatan berwarna hitam dalam setiap sidang kasus pembunuhan Brigadir J yang ia jalani.

Isi buku catatan hitam milik Ferdy Sambo itupun membuat publik curiga lantaran tak pernah lepas dari mantan jenderal polisi tersebut.

Apalagi disebut-sebut buku hitam itu telah digunakan Ferdy Sambo saat kariernya masih sebagai perwira polisi pangkat rendah.

Tak heran banyak yang menduga bahwa isi buku hitam Ferdy Sambo itu selain catatan kerja tetapi juga ada hal rahasia yang penting di tubuh Polri.

Mengingat selama beberapa tahun terakhir Ferdy Sambo menjabat sebagai petinggi Propam Polri (polisinya polisi).

Lewat sebuat unggahan di Instagram, @sealisyah, Sabtu (7/1/2023) Seali Syah meminta Ferdy Sambo membuka isi catatan buku hitam miliknya.

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest