Follow Us

Intip Rumah Artis Happy Salma yang Kini Jadi Keluarga Kerajaan Bali Usai Jarang Syuting!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Sabtu, 24 September 2022 | 18:58
Desain rumah artis, Happy Salma yang kini jadi anggota Kerajaan Bali
dok. instagram/happysalma

Desain rumah artis, Happy Salma yang kini jadi anggota Kerajaan Bali

GRIDVIDEO.ID – Setelah carang terlihat di depan kamera atau syuting, ternyata sosok artis cantik, Happy Salma kini memiliki kehidupan yang berubah drastis.

Hal itu dialami oleh Happy Salma usai dirinya kini menjadi anggota Kerajaan Bali setelah dinikahi oleh pria asal Pulau Dewata.

Tak hanya kehidupannya yang berubah usai jadi anggota Kerajaan Bali, Happy Salma kini juga jadi sorotan lantaran rumah tempat tinggalnya dengan sang suami.

Bagaimana rumah artis Happy Salma usai hijrah dari Jakarta ke Bali setelah menikah dengan anggota Kerajaan Bali?

Siapa sangka, meski kini menjadi anggota Kerajaan Bali, ternyata rumah artis Happy Asmara jauh dari kesan mewah seperti istana kerajaan.

Meski tak terlihat mewah, namun rumah artis Happy Salma tidak luput dari nuansa tradisional Bali seperti asal sang suami.

Beberapa waktu lalu, Happy Salma sempat menunjukkan sejumlah potret rumahnya yang dipenuhi dengan ornamen seperti keramik motif hingga dapur yang cukup menarik.

Baca Juga: Rugi Bandar, Baim Wong Syok Rumah Baru Tak Juga Selesai, Ternyata Buruh Bangunan Mogok Kerja, Ada Apa?

Happy Salma diketahui menikah dengan seorang pria keturunan Kerajaan Bali bernama Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa atau Tjok Gus.

Dapur rumah Happy Salma dan Tjok Gus
Instagram@tjokgus

Dapur rumah Happy Salma dan Tjok Gus

Menikah sejak tahun 2010 dengan Tjok Gus, Happy Salma akhirnya memilih vakum dari dunia hiburan yang membesarkan namanya.

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest