Follow Us

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa Pimpin TNI Untuk Obrak-abrik Rumah Effendi Simbolon? Ini Faktanya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Kamis, 22 September 2022 | 12:32

GRIDVIDEO.ID - Jagad sosial digegerkan usai beredar kabar Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa disebut mengobrak-abrik rumah Politikus, Effendi Simbolon.

Kabar mengenai Jenderal Andika Perkasa dan pasukan yang ia pimpin telah mengobrak-abrik rumah Effendi Simbolon kini pun viral di media sosial.

Bukan tanpa alasan, awalnya Jenderal TNI Andika Perkasa menjadi sorotan usai kena sentil oleh politikus sekaligus anggota DPR RI dari fraksi PDI-Perjuangan beberapa waktu lalu.

Bahkan reaksi mengejutkan justru dilakukan oleh anak buah Jenderal Andika Perkasa yang menjabat sebagai Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) TNI, Jenderal Dudung Abdurachman.

Baca Juga: Kronologi Mutilasi - 4 Orang Itu Diseret ke Tempat Gelap, Ditembak, Kemudian Dipotong-potong oleh 6 Oknum TNI dan 4 Warga Sipil

Tindakan Effendi Simbolon saat rapat sidang bersama jajaran TNI dan Kementerian Pertahanan disebut menyulut kemarahan anak buah Andika Perkasa.

Melansir dari Kompas.com, diketahui Effendi Simbolon telah meminta maaf atas ucapannya saat rapat bersama Jenderal Andika Perkasa.

Namun kini hal mengejutkan justru viral di media sosial saat disebut-sebut rumah Effendi Simbolon dikabarkan disatroni oleh sejumlah pasukan TNI.

Tak sampai di situ saja, disebut-sebut juga Pangliman TNI Jenderal Andika Perkasa sendiri yang memimpin pasukannya untuk mengobrak-abrik rumah Effendi Simbolon.

Baca Juga: TOP VIDEO: Bantu Warga Menyebrang, Anggota TNI Ini Dipukul Oknum Polisi, Begini Videonya!

Bermula dari unggahan salah satu akun Facebook bernama News PAJA pada Minggu (17/8/2022) kabar terkait pengepungan rumah Effendi Simbolon jadi viral.

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest