Follow Us

Polisi Lengah Bharada E Bisa Tewas? Sosok Ini Bongkar Ancaman Serius Ferdy Sambo Pada Sang Ajudan: Saya Khawatir

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Minggu, 18 September 2022 | 19:09

GRIDVIDEO.ID - Ikut Soroti kasus kematian Brigadir J, penasihat ahli Kapolri, Prof Marudi bongkar ancaman serius yang bisa didapat Bharada E.

Bahkan Prof Muradi menyebut Bharada E bisa kapan saja dilenyapkan untuk tutupi kasus kematian Brigadir J yang menyeret Ferdy Sambo.

Hal itu disebut penasihat Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo lantaran melihat keberanian Bharada E yang melawan balik Ferdy Sambo dalam kasus Brigadir J.

Meski ada sejumlah saksi yang berada di lokasi kejadian pembunuhan Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat, namun peran Bharada E memang cukup vital.

Baca Juga: Lepas dari Bharada E, Deolipa Yumara Persoalkan Ancaman Kejam Feni Rose

Bukan tanpa alasan, hal itu tak lain karena dari awal kemunculan kasus kematian Brigadir J hingga terbongkarnya skenario Ferdy Sambo, sosok Bharada E memang cukup jadi sorotan.

Bahkan awalnya diketahui Bharada E disebut-sebut sebagai pelaku utama dalam skenario yang dirancang Ferdy Sambo.

Sudah bukan rahasia lagi, awalnya skenario yang muncul atas kematian Brigadir J tak lain adalah adu tembak antara Bharada E dengan ajudan Ferdy Sambo tersebut.

Namun usai fakta terkait kematian Brigadir J akhirnya dibongkar tim khusus (timsus) Polri, Bharada E juga diketahui menjadi orang yang memang menembak ajudan Ferdy Sambo itu.

Baca Juga: FS yang Menembak Terakhir, Bharada E Bongkar Detik-detik Pembunuhan Brigadir J yang Buat Ferdy Sambo Terancam Pidana Mati!

Prof Muradi pun akhirnya membongkar peran penting Bharada E dalam mengungkap motif asli penembakan terhadap Brigadir J.

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest