Follow Us

Cari Rumah Murah Dengan Harga Rp 100 Jutaan, Bernuansa Alam Dan Dekat Dengan Borobudur? Coba Cek Lokasi Ini!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Kamis, 15 September 2022 | 14:54

GRIDVIDEO.ID - Melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), pemerintah tengah menggenjot infrastruktur untuk mendukung pengembangan Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN).

Salah satu kawasan yang tengah digarap PUPR tak lain adalah KSPN Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Dalam penggarapannya, kini KSPN Borobudur tengah ditata agar diharapkan menarik bagi wisatawan domestik maupun mancanegara.

Di tengah penataan KSPN Borobudur, sejumlah pengembang rumah murah mulai ikut menyoroti wilayah sekitar cagar budaya dan warisan dunia tersebut.

Baca Juga: Daun Pandan Sisa Masakan Dibiarkan Saja Buat Penghuni Rumah Heran Gegara Tikus Tak Lagi Berkeliaran, Ini Sebabnya!

Terbukti dari adanya sejumlah proyek pembangunan rumah murah disekutar KSPN Borobudur yang bisa menjadi pilihan bagi para pencari hunian yang dekat dengan kawasan wisata.

Berikut rangkuman sejumlah lokasi yang dekat dengan KSPN Borobudur yang menawarkan rumah murah bagi masyarakat.

Dikutip dari Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang) sejumlah kawasan rumah murah ini bisa jadi referensi untuk mencari hunian terjangkau di kantong.

1. Marison Jogonegoro

Perumahan ini berlokasi di Banjarnegoro, Mertoyudan, Kabupaten Magelang yang dikembangkan oleh PT Maris Bangun Nusantara.

Baca Juga: Dekat Dengan Jakarta, Rumah Baru Ini Ditawarkan Dengan DP 0 Dan Diskon Tanda Jadi, Simak Lokasinya!

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest