Follow Us

Sejumlah Fitur iPhone 14 Pro yang Bikin Smartphone Android Gemetar!

Imadudin Adam - Selasa, 13 September 2022 | 11:51

Grid Video - Apple resmi meluncurkan smartphone terbarunya yaitu iPhone 14 series pada 7 September 2022 lalu.

iPhone 14 series terdiri dari empat model, yaitu iPhone 14 "reguler", iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max.

Duo iPhone 14 Pro sendiri menjadi varian dengan spesifikasi tinggi dibanding model reguler lainnya. Sebagai model tertinggi, iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max dilengkapi dengan spesifikasi dan fitur unggulan.

Baca Juga: Siapa yang Melakukan Pelecehan Seksual kepada Putri Candrawathi? Ternyata Justru Kuat Ma'ruf yang Panik dan Brigadir J Tenang-tenang Saja

Ada sejumlah fitur iPhone 14 Pro dan Pro Max yang menjadi fitur ciamik untuk bersaing dengan sang kompetitor, Apple. Berikut ulasannya!

Crash Detection

Tak hanya dari aspek hardware, Apple juga menghadirkan fitur menarik di iPhone 14 series. Di antara fitur menarik tersebut yaitu "Crash Detection" atau deteksi tabrakan.

Apple mengeklaim fitur Crash Detection ini bisa membantu menyelamatkan nyawa penggunanya saat terjadi kecelakaan atau situasi darurat lain.

Dengan fitur Crash Detection, ketika pengguna mengalami kecelakaan mobil yang parah, iPhone 14 akan mendeteksi dampaknya.

Kemudian setelah 10 detik, perangkat Apple itu akan memberi tahu kontak darurat dan mengirimkan lokasi pengguna secara otomatis.

Selain untuk semua model iPhone 14, fitur ini juga tersedia pada smartwatch baru Apple, meliputi Apple Watch Series 8, Watch Ultra dan Watch SE generasi baru.

Dynamic Island

Source : GRID VIDEO

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest