Follow Us

Bertemu Tak Saling Sapa, Ahmad Dhani Justru Janji Pertemukan Maia Estianty Dan Mulan Jameela Dalam Waktu Dekat, Ini Sebabnya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Sabtu, 10 September 2022 | 19:29

GRIDVIDEO.ID – Meski disebut-sebut Maia Estianty belum mau memaafkan Mulan Jameela, Ahmad Dhani berjanji segera pertemukan sang istri dengan sang mantan.

Bahkan janji Ahmad Dhani untuk mempertemukan Maia Estianty dan Mulan Jameela itu bakal direalisasikannya dalam waktu dekat.

Sudah bukan rahasia lagi, usai bercerai dari Maia Estianty, Ahmad Dhani langsung menjalin hubungan hingga menikah dengan Mulan Jameela.

Padahal diketahui Mulan Jameela adalah rekan satu grup Maia Estianty dalam Duo Maia ketika masih di Republik Cinta Management.

Baca Juga: Al Ghazali Curhat Putus dari Alyssa Daguise di Youtube Maia Estianty, Ahmad Dhani Nyindir: Jangan Kayak Ibu-ibu!

Tak sampai di situ saja, perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty itupun langsung membuat Mulan Jameela disebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangga mantan pasangan musisi itu.

Maia Estianty bahkan disebut marah besar dan masih belum memperbaiki hubungannya dengan Mulan Jameela usai diduga dikhianati.

Seperti yang terekam di acara pernikahan Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu, hubungan Maia Estianty dan Mulan Jameela disebut belum rukun.

Hal itu nampak saat Maia Estianty dan Mulan Jameela tak saling bertegur sapa saat bertemu di acara tersebut.

Baca Juga: Gempar! Maia Estianty dan Mulan Jameela Bakal Reuni di Konser 30 Tahun Dewa 19?

Namun siapa sangka, meski disebut sang istri masih dimusuhi oleh Maia Estianty, Ahmad Dhani baru-baru ini melontarkan janji akan mempertemukan Mulan dengan ibu dari tiga anaknya itu.

Bukan tanpa alasan, janji Ahmad Dhani untuk mempertemukan Maia Estianty dan Mulan Jameela itu bakal diwujudkan sang musisi jelang momen bahagia band besutannya, Dewa 19.

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest