Follow Us

Penyesalan Maia Estianty di Hari Kelahiran El Rumi, Curhat di Media Sosial Jadi Sorotan

Cucianingsih - Kamis, 16 Juni 2022 | 10:00

Grid Video - Di hari ulang tahun Ahmad Jalaluddin Rumi atau yang akrab disapa El, Maia Estianty mendadak tulis pesan haru. Bahkan, Maia Estianty juga ungkap penyesalan di hari ulang tahun sang putra. Ya, kenang hari kelahiran putra keduanya, pernyataan Maia Estianty di media sosial pun jadi sorotan netizen.

Dikutip dari Instagram, Maia Estianty tampak sendu membagikan isi hatinya.

Istri Irwan Mussry itu, terlihat meminta maaf pada El Rumi yang kini genap berusia 23 tahun. Diketahui, adik Al Ghazali itu telah genap memasuki usia 23 tahun pada Senin (30/5/2022) kemarin.

Bertepatan dengan momen spesial itu, ibu tiga anak tersebut mengaku menyesal.

Hal itu dikarenakan, Maia tak bisa membersamai sang putra yang tengah bertambah usia. Disibukkan dengan urusan pekerjaan, Maia Estianty akhirnya merayakan ulang tahun sang putra secara virtual.

Meski tak bisa merayakan ulang tahun sang putra bersama-sama, Maia pun tak lupa membagikan doa. Pada El Rumi, Maia berharap putra keduanya selalu didekatkan dengan kebaikan. Selain itu, ia juga berharap sang putra juga dijauhkan dari orang-orang yang zalim. Merespon doa yang dibagikan sang ibunda, El Rumi juga memberikan ucapan terimakasih melalui kolom komentar. Tak hanya El Rumi, netizen pun tampak terharu membaca doa yang dibagikan mantan istri Ahmad Dhani tersebut. Selain itu, netizen pun tak lupa untuk ikut mendoakan El Rumi yang kini bertambah usia.

Yaps, selamat ulang tahun Ahmad Jalaluddin Rumi!

(*)

Tonton video selengkapnya di chanel youtube Grid.ID!

Source : Instagram

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest