Follow Us

Polisi Takut Membuka Hasil Lie Detector Dari Putri Candrawathi Dan Sosok Berinisial S? Ini Alasannya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Jumat, 09 September 2022 | 16:46

GRIDVIDEO.ID - Usai banyak desakan diterima oleh pihak kepolisian terkait pemeriksaan menggunakan lie detector atau pendeteksi kebohongan, kini 2 tersangka lain dalam kasus pembunuhan Brigadir J telah menjalani pemeriksaan tersebut.

Namun pertanyaan besar muncul lantaran hasil pemeriksaan alat pendeteksi kebohongan terhadap Putri Candrawathi dan sosok berinisial S tak dibeberkan.

Tak sedikit yang mempertanyakan langkah kepolisian untuk tetap menutupi hasil pemeriksaan lanjutan terhadap Putri Candrawathi dan sosok berinisial S tersebut.

Lalu apa penyebab Bareskrim Polri enggan membongkar hasil pemeriksaan lie detector pada Putri Candrawathi dan sosok berinisal S?

Baca Juga: Ferdy Sambo Menangis, Bripka RR Tak Kuat Mental dan Ternyata Tak Tahu Soal Pelecehan pada Putri Candrawathi

Publik sampai saat ini masih dibuat penasaran dengan hasil pemeriksaan lie detector istri Ferdy Sambo yang disimpan rapat.

Melansir dari Tribunnews.com, pada Selasa (6/9/2022) Putri Candrawathi menjalani pemeriksaan dengan memakai lie detector di Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Tak hanya Putri Candrawathi, namun asisten rumah tangga (ART) bernama Susi juga ikut diperiksa menggunakan lie detector.

Namun, hingga kini, Bareskrim sengaja menutupi hasil lie detector Putri Candrawathi.

Baca Juga: Setelah Demi Kemanusiaan, Putri Candrawathi Terlindung Demi Keadilan dan Hasil Uji Lie Detector-nya Tertutup

Sekitar enam bulan sebelum terjadi penembakan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat, Irjen Ferdy Sambo sampet menaruh curiga istrinya main api dengan sosok ini. Foto sang jenderal disorot di media sosial.

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest