Follow Us

Raffi Ahmad Pilih Meninggal Duluan Dari Nagita Slavina Usai Sadar Tak Bisa Lakukan Hal Ini Tanpa Gigi: Biar Gue Aja Duluan

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Kamis, 08 September 2022 | 19:29

GRIDIDVIDEO.ID - Disinggung soal umur, Raffi Ahmad akui ingin meninggal dunia lebih dulu dari Nagita Slavina.

Hal itu dibeberkan lantaran Raffi Ahmad memiliki alasan kuat dirinya tak bisa hidup tanpa Nagita Slavina.

Sudah bukan rahasia lagi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang dikenal sebagai pasangan artis yang cukup fenomenal.

Selain menjadi pasangan yang menjadi sorotan sejak awal memiliki hubungan asmara, nyatanya kehidupan cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang sering buat penasaran.

Baca Juga: Nagita Slavina Grebek Kost Anak Rans Entertainment, Kelakuan Istri Raffi Ahmad Berasa Masih Single di Kamar Kontrakan

Bermula dari anggapan bahwa Raffi Ahmad merupakan salah satu artis yang dicap playboy, justru ia membangun rumah tangga dengan Nagita Slavina yang dikenal sangat sabar.

Sejak memutuskan untuk menikah pada tahun 2014 silam, kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang sering jadi sorotan.

Kini hampir sewindu sudah Raffi dan Gigi melewati bahtera rumah tangga meski sempat diterpa gosip miring dalam perjalanannya.

Kini Raffi dan Gigi pun telah dikaruniai dua orang putra dari pernikahan mereka, yakni Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad.

Baca Juga: SELAMAT! Anak Kedua Tarra Budiman Lahir, Dapat Banyak Hadiah dari Rayyanza, Ngejarah Barang Bayi ke Andara nih

Namun harapan mengejutkan justru diungkap Raffi Ahmad dalam hal mengarungi rumah tangga bersama Nagita Slavina belum lama ini.

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest