Follow Us

TOP VIDEO: Perang Dunia III Makin Nyata! Rusia Siap beli Jutaan Roket Dan Peluru Artileri Dari Korea Utara Untuk Hal Ini!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Rabu, 07 September 2022 | 21:49

GRIDVIDEO.ID - Ancaman akan pecah perang dunia III kini makin nyata usai militer Rusia mengungkapkan keinginan membeli jutaan roket.

Lewat pernyataan Kementerian Pertahanan Rusia, Moskwa kini tengah dalam proses membeli jutaan roket dari Korea Utara.

Tak hanya jutaan roket, militer Rusia juga bakal membeli jutaan peluru artileri dari Kim Jong Un.

Pembelian besar-besaran roket dan peluru artileri yang dilakukan Rusia itu pun kini disoroti oleh intelijen Amerika Serikat (AS).

Baca Juga: Korea Selatan Bergabung Dengan AS Untuk Mulai Perang Dunia III Melawan Militer China Dan Korea Utara? Ini Jadi Bukti!

Salah satu pejabat yang enggan disebutkan namanya membongkar bahwa Rusia kini beralih ke Korea Utara untuk meminta bantuan.

Hal itu juga disebut AS sebagai kemunduran kekuatan militer Rusia yang nampak dari merosotnya pasokan senjata mereka.

Melansir dari AP News, pejabat Intelijen AS itu yakin bahwa Rusia segera merealisasikan pembelian alutsista dari Korea Utara tersebut.

Bahkan dalam temuan intelijen AS, mereka juga telah menemukan rincian seberapa banyak persenjataan yang bakal dibeli Rusia dari Korea Utara.

Baca Juga: TOP VIDEO: 50 Kapal Perang Dan Kapal Selam Rusia Bantu Militer China Kepung Luat Jepang, Perang Dunia III Benar Terjadi?

Temuan itu muncul setelah pemerintahan Joe Biden baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa militer Rusia pada Agustus menerima pengiriman drone buatan Iran untuk digunakan di medan perang di Ukraina.

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest