Follow Us

Menyalahkan Diri Sendiri, Putri Candrawathi Ingin Mengakhiri Hidupnya

Hery Prasetyo - Minggu, 04 September 2022 | 14:03

GRIDVIDEO - Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, dilaporkan sempat ingin mengakhiri hidupnya alias bunuh diri.

Situasi itu diungkapkan oleh Komnas Perempuan, setelah melakukan pemeriksaan terhadap Putri Candrawathi terkait kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Brigadir J ditembak Bharada Richard Eliezer atau Bharada E atas perintah Ferdy Sambo di rumah dinas Kompleks Polri, Duren Tiga, pada 8 Juli 2022.

Dalam keterangannya di BAP, Ferdy Sambo mengaku marah dan emosi karena Brigadir J merusak harkat dan martabat keluarganya di Magelang.

BACA JUGA: Tak Jadi Tersangka, Sosok Ini Disebut Saksikan Putri Candrawathi Diperkosa Brigadir J di Magelang: di Sofa Itu!

Sementara, Putri Candrawathi mengaku menjadi korban pelecehan seksual oleh Brigadir J di Magelang, pada 7 Juli 2022 sore.

Dalam keterangan terbarunya, Komnas Perempuan menyebut pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir J pada Putri Candrawathi di magelang adalah rudapaksa.

"Yang disampaikan kepada kami yang terjadi di Magelang adalah rudapaksa," jelas Komisioner Komnas Perempuan, Siti Aminah Tardi, dalam program acara News Update Kompas.com, Jumat (2/9/2022).

BACA JUGA: Dengar Anak Buahnya Akan Dipecat Dari Kepolisian, Ferdy Sambo Nekat Lakukan Hal Ini Dari Penjara!

"Nah, kekerasan seksual berbentuk persetubuhan itu terjadi di sore hari," jelasnya.

Putri, katanya, juga sempat diancam Brigadir J anak-anaknya akan disakiti jika Putri membocorkan kasus ini.

Karena situasi itu, kata Komisioner Komnas Perempuan, Andy Yentriyani, dikutip dari Kompas TV, Putri Candrawathi sempat merasa lebih baik mati dan ingin mengakhiri hidupnya.

Editor : Hery Prasetyo

Baca Lainnya

Latest