Follow Us

TOP VIDEO: Detik-detik Dirut PT Taspen Kepergok Bersama Wanita yang Diduga Selingkuhannya Oleh Istrinya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Minggu, 28 Agustus 2022 | 22:32

GRIDVIDEO.ID - Beredar video diduga Dirut PT Taspen tertangkap basah oleh sang istri saat sedang bersama wanita simpanannya.

Sosok diduga Antonius Nicholas Stephanus Kosasih atau yang juga dikenal sebagai ANS Kosasih tengah jadi sorotan usai Pengacara keluarga Brigadir J bongkar soal keterlibatan pegawai BUMN itu dalam Pilpres 2024.

Dalam keterangannya Kamaruddin Simanjuntak menyebut Dirut PT Taspen ini terlibat dalam pengelolaan dana Pilpres 2024 sebesar Rp 300 Triliun.

Namun baru-baru ini, sebuah video tersebar di media sosial usai akun Twitter kr1t1kp3d45_pro pada Minggu, (28/8/2022), sosok diduga Dirut PT Taspen tersebut bersama wanita simpanannya.

Baca Juga: TOP VIDEO Situasi Terkini Bareskrim Polri Usai Pemeriksaan Tersangka Putri Candrawathi dan Sidang Kode Etik Ferdy Sambo

Sosok diduga Dirut PT Taspen tersebut ditangkap basah oleh sang istri di daerah Jakarta Selatan.

"Ini video detik-detik Si Antonius S. Kosasih Dirut PT. Taspen yang Ketangkap Basah Oleh Istrinya…" tulis kr1t1kp3d45_pro dalam keterangan unggahan video Twitter nya. (28/8/2022).

Nampak di video itu sosok diduga ANS Kosasih baru saja keluar dari salah satu restoran mewah di daerah Senopati, Jakarta Selatan.

Sembari melambaikan tangan ke arah handphone yang merekam kebersamaannya dengan wanita simpanannya.

Baca Juga: TOP VIDEO Ferdy Sambo Nangis! Dengar Niat Kak Seto Mau Lindungi Anak-anaknya

Nampak seorang wanita yang diduga selingkuhan Dirut PT Taspen berpenampilan cukup nyentrik dengan rambut sebahu dan memakai pakaian serba hitam.

Usai diunggah, tweet tersebut telah disukai 9.574 dan diretweet 4.914.

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest