Follow Us

Dipepet 80 Pertanyaan, Putri Candrawathi Akui Digendong Brigadir J Menuju Kamar Saat Di Magelang? Begini Ceritanya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Sabtu, 27 Agustus 2022 | 12:32

GRIDVIDEO.ID - Untuk pertama kalinya Putri Candrawathi akhirnya penuhi panggilan Bareskrim Polri terkait kasus kematian Brigadir J.

Dalam kasus kematian Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat, Putri Candrawathi telah ditetapkan sebagai tersangka.

Istri Ferdy Sambo tersebut pun akhirnya telah menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri hingga Jumat (26/8/2022) tengah malam.

Arman Hanis, kuasa hukum Putri Candrawathi dalam keterangannya mengungkapkan sang klien dicecar 80 pertanyaan oleh penyidik Polri.

Baca Juga: Putri Candrawathi Harus Cepat Ditahan, Antisipasi Pengaruh dari Pihak Ketiga

Namun yang lebih mengejutkan, meski dipepet dengan puluhan pertanyaan, Putri Candrawathi tetap kekeuh mengaku alami pelecehan seksual.

Bahkan Putri Candrawathi pun disebut menceritakan kembali pelecehan seksual yang dialaminya dari Brigadir J.

Disebut-sebut kejadian yang dialami oleh Putri Candrawathi itu terjadi di Magelang, Jawa Tengah.

"Kurang lebih ada 80-an (pertanyaan). Ibu PC juga menjelaskan dalam pemeriksaan bahwa beliau adalah korban tindakan asusila atau kekerasan seksual dalam perkara ini, itu dalam BAP disampaikan seperti itu," kata Arman dikutip dari Kompas.com, Sabtu (27/8/2022).

Baca Juga: Selama 12 Jam Dicecar 80 Pertanyaan, Komunikasi Putri Candrawathi Kini Diblokir Polisi

Selain itu, Putri Candrawathi pun membantah sangkaan terkait pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana yang ditujukan padanya.

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest