Follow Us

Unik Dan Bisa Ditiru Agar Pejabat Daerah Tertampar, Inilah Lomba Foto Jalan Rusak di Sragen yang Bisa Jadi Kritik Pedas!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Minggu, 21 Agustus 2022 | 14:44

GRIDVIDEO.ID - Berbeda dengan lomba-lomba yang sudah sering diadakan untuk memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia, lomba satu ini bisa sukses tampar pejabat daerah.

Bagaimana tidak? cara memperingati HUT RI ke-77 satu ini bisa tergolong unik dan juga kritis dengan keadaan sekitar.

Bahkan perlombaan untuk memperingati HUT RI ke-77 itu juga bisa menjadi kritik untuk pemangku jabatan di lokasi sekitar.

Sudah bukan rahasia lagi, memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia, tak sedikit masyarakat yang memilih dengan cara mengadakan serangkaian lomba.

Baca Juga: Masih Ingat Lumpur Lapindo? Kini Tempat Itu Disebut-sebut Penghasil Hal Mengerikan Terbesar di Bumi, Apa Itu?

Hal itu seperti yang dilakukan oleh sejumlah warga asal Kabupaten Sragen, Jawa Tengah tersebut.

Diketahui ada 7 warga Kabupaten Sragen mengikuti lomba foto jalan rusak di momen HUT Kemerdekaan ke-77 RI lalu.

Perwakilan Perkumpulan Desa, Nico Wauran mengatakan lomba yang dibuka sejak awal Agustus 2022 itu diikuti 7 peserta.

"Berdasarkan foto yang diunggah di media sosial peserta yang ditandai ke akun media sosial Perkumpulan Pemuda Desa ada 7 akun yang mengikuti lomba," ujarnya kepada TribunSolo.com, Jumat (19/8/2022).

Baca Juga: Dari Tanah Longsor Aneh Hingga Bayi Lahir Dengan 3 Hati, Kota Ini Disebut Terkutuk Hingga Tak Ada yang Berani Menyebut Namanya!

Ia menuturkan 7 akun yang mengikuti lomba jalan rusak menunjukkan kondisi jalan rusak di 7 kecamatan berbeda di Bumi Sukowati.

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest