Follow Us

Ferdy Sambo dan Bharada E Diperiksa Lagi di Mako Brimob, Putri Candrawathi Segera Dipanggil Komnas HAM Didampingi Komnas Perempuan

Pradipta R - Jumat, 12 Agustus 2022 | 15:40

GRIDVIDEO.ID – Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo diagendakan untuk diperiksa Komnas HAM.

Suasana di Komnas HAM terlihat begitu ramai didatangi oleh awak media dan ada personel berseragam polisi.

Di samping itu pada pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB, pihak Komnas HAM masih belum bisa memberikan agenda pasti karena harus berkoordinasi dengan Komnas Perempuan.

"(Pemeriksaan) Bu Putri kami sedang berkoordinasi kan itu ada tim, ada bu Sandra dan tim Komnas perempuan," ujar Choirul Anam, Komisioner Pemantauan dan Penyelidikan Komnas HAM, Jumat (12/8/2022).

Baca Juga: Satu-satunya Tersangka yang Bukan Dari Anggota Polisi, Inilah Sosok ART Ferdy Sambo! Ternyata Punya Peran Penting di Kematian Brigadir J!

Choirul Anam juga belum mendapat kepastian drai pihak Komnas Perempuan.

"Saya belum mendapatkan informasi nanti saya tanyakan pada teman-teman tim itu yang tangani kasus pemeriksaan bu PC," katanya.

Disebutkan bahwa butuh situasi khusus untuk menangani kasus Putri Candrawathi.

"Membutuhkan situasi yang khusus karena kondisi yang khusus Komnas Perempuan akan menangani itu dan saya akan koordinasi dulu dengan mereka apakah hari ini akan ada agenda pemeriksaan," terangnya.

Baca Juga: UPDATE Hasil Autopsi Tak Ditemukan Sperma pada Kelamin Brigadir J, Tuduhan Pelecehan Seksual Terbantahkan, Ferdy Sambo Bohong Soal Motif Pembunuhan?

Komnas HAM justru memberikan kepastian akan pemeriksaan Ferdy Sambo dan Bharada E di pada pukul 15.00 WIB.

"Tapi di kami (pemeriksaan) Bharada E dan Irjen Ferdy Sambo jam 3 di Mako Brimob," tutupnya.

(*)

Source : Grid.ID, Youtube

Editor : Pradipta R

Baca Lainnya

Latest