Follow Us

'Kos di Depok', Keberadaan Keluarga Bharada E Akhirnya Terbongkar, Disewakan Kos Oleh Ferdy Sambo Usai Kematian Brigadir J?

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Kamis, 11 Agustus 2022 | 19:59

GRIDVIDEO.ID - Misteri di balik kasus tewasnya Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J mulai terungkap ke publik.

Usai menjadi teka-teki besar terkait penyebab sebenarnya kematian dari Brigadir J hingga siapa dalang utamanya, kini beberapa fakta yang baru ditemukan.

Dilansir dari tribunpalu.com, Usai diamankannya Bharada Richar Eliezer atau Bharada E yang juga ditetapkan sebagai tersangka, pengakuan dari sosok penting dalam kematian Brigadir J ini pun ditunggu-tunggu.

Tak hanya itu saja, bahkan beberapa waktu lalu publik juga dibuat bertanya-tanya lantaran keluarga Bharada E disebut tak diketahui keberadaannya.

Baca Juga: Antara Rita Yuliana dan Putri Candrawathi, Simpul Misteri Kasus Brigadir J yang Belum Terurai

Namun baru-baru ini akhirnya keberadaan keluarga Bharada E yang disebut miliki hubungan dengan Irjen Ferdy Sambo diketahui.

Lebih mengejutkan lagi, disebut-sebut bahwa Ferdy Sambo sebelumnya sempat meminta keluarga Bharada E untuk datang ke Jakarta.

Mengutip dari Kompas TV, Irjen Ferdy Sambo, disebut memanggil keluarga Bharada E yang berada di Manado untuk datang ke Jakarta.

Pengakuan tersebut dibongkar oleh Kuasa Hukum Bharada Richard Eliezer atau Bharada E, Deolipa Yumara di channel YouTube Tribunnews yang dilihat KOMPAS TV, Kamis (11/8/2022).

Baca Juga: Bukan Hanya Bharada E, Kini Istri Brigjen Hendra Kurniawan Disebut Bakal Bongkar Skenarion Ferdy Sambo Soal Brigadir J: Aku Mau Bicara!

Yumara menyebutkan berdasarkan curhatan Bharada E kepadanya, mantan Kadiv Propam yang itu akan menempatkan keluarga Bharada E di Depok, Jawa Barat.

“Jadi waktu ketemu Bharada E itu, dia menyatakan keluarganya dipanggil ke Depok sini, terus kos di Depok. Karena apa, nanti ada orangnya dari dia punya pimpinan akan mendatangi mereka (Keluarga Bharada E) untuk melakukan pengawalan,” ucap Deolipa.

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest