Follow Us

Beda Dengan Ajudan yang Lain, Sosok Pria Bertato Anak Buah Ferdy Sambo Ini Jadi Sorotan, Ternyata Bukan Sembarangan!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Minggu, 07 Agustus 2022 | 17:47

GRIDVIDEO.ID - Di tengah kabar diamankannya Irjen Ferdy Sambo di Mako Brimob, sorotan justru tertuju pada salah satu ajudan sang mantan Kadiv Propam.

Ya, sorotan tersebut tertuju pada sosok yang cukup dekat dengan Irjen Ferdy Sambo saat diperiksa di Bareskrim Polri beberapa waktu lalu.

Bagaimana tidak? kala itu Ferdy Sambo yang tiba di gedung Bareskrim Polri, Kebayoran Baru, Jakarta selatan dikawal ketat oleh belasan orang.

Namun di antara belasan pengawal tersebut ada satu orang yang cukup mencuri perhatian.

Baca Juga: Fakta Baru, Bharada E Sebut Pelaku Lain dan Posisi Ferdy Sambo Saat Kematian Brigadir J

Dengan memakai pakaian hitam dan gestur mengamankan Ferdy Sambo sembari meminta jalan, ia buat orang yang ada di lokasi cukup heran.

Hal itu tak lain karena saat tangan kiri sosok tersebut diangkat, terlihat tato yang cukup mencolok.

Dua buah tato sangar tampak di tangan kiri ajudan brewok Irjen Ferdy Sambo saat mendampingi di Bareskrim Polri, Kamis 4 Agustus 2022.

Dari foto hasil jepretan fotografer Tribunnews.com, tampak ajudan brewok Irjen Ferdy Sambo sedang menghalau sejumlah orang yang ada di depannya menggunakan tangan kiri.

Baca Juga: Foto Autopsi Ulang Brigadir J Diungkap Pengacaranya, Otak Pindah ke Perut dan Ditemukan Lem untuk Merekatkan Kepala

Berpenampilan garang dengan brewok dan rambut tipis disertai tato di tangan kiri membuat sosok tersebut cukup menghebohkan.

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest