Follow Us

Bukan Hanya Bharada E, Ini Sosok 6 Ajudan Irjen Ferdy Sambo yang Terseret Kasus Kematian Brigadir J!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Kamis, 28 Juli 2022 | 19:39

GRIDVIDEO.ID - Ternyata bukan hanya Bharada E, ajudan Irjen Ferdy Sambo yang terseret kasus kematian Brigadir J atau Brigadir Yosua yang menghebohkan masyarakat.

Baru-baru ini, sejumlah ajudan atau aide de camp (ADC) dari Kadiv Propam nonaktif, Irjen Ferdy Sambo menampakkan diri di depan khalayak.

Hal itu usai sejumlah ajudan dari Irjen Ferdy Sambo tersebut diketahui memenuhi panggilan Komnas HAM.

Melansir dari Grid.ID, diketahui bahwa para ajudan bakal dimintai keterangan terkait insiden baku tembak.

Baca Juga: Ajak Perang AS? Militer Rusia Terang-terangan Hancurkan 100 Rudal HIMARS yang Akan Digunakan Ukraina, Ini Videonya!

Kedatangan sejumlah ajudan Irjen Ferdy Sambo tersebut di gedung Komnas HAM di Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat cukup menyita perhatian.

Namun demikian, Komnas HAM memastikan semua ajudan Ferdy Sambo, termasuk Bharada E bakal dimintai keterangan hari ini.

Mereka tiba di gedung Komnas HAM sekira pukul 10.00 WIB.

"Dalam rangka melengkapi rangkaian pemantauan dan penyelidikan peristiwa baku tembak di rumah dinas Kadiv Propam Polri, Komnas HAM akan melakukan permintaan keterangan dari Adc Irjen Ferdy Sambo," tulis undangan resmi Komnas HAM, Selasa (26/7/2022).

Baca Juga: Inilah Rekaman CCTV Seputar Ferdy Sambo dan Istrinya Sebelum Kematian Brigadir J

Komnas HAM dilibatkan oleh Kapolri Jendral Lystio Sigit sebagai pihak eksternal yang membantu mengungkap kebenaran tewasnya Brigadir J dalam insiden baku tembak tersebut.

Sebagai informasi, Komnas HAM sebelumnya telah berjanji akan memanggil beberapa pihak yang berkaitan dengan peristiwa tewasnya Brigadir J.

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest