Follow Us

Bak Petir Menyambar, 11 Tahun Menikah Ternyata 2 Anak Ahmad Dhani Dan Mulan Jameela Belum Diakui Negara, Kok Bisa?

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Kamis, 21 Juli 2022 | 17:57

GRIDVIDEO.ID - Safeea Ahmad dan Ahmad Syailendra Aerlangga sudah beranjak besar, dua anak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela ternyata belum diakui secara hukum dan negara.

Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yang baru mengupayakan kedua anaknya agar diakui negara.

Ya, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela belum lama ini menghadiri sidang permohonan asal usul Safeea dan adiknya.

Terlihat pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2022).

Baca Juga: Digadang-gadang Gantikan Raffi Ahmad, Sosok Dimas Ramadhan Kepergok Banting Setir Jadi Tukang Parkir Usai Jarang Dapat Job?

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela terlihat hadir bersamaan sekitar pukul 10/45 WIB di ruang sidang bersama kuasa hukum mereka.

Meski tak banyak yang dibicarakan di depan awak media yang meliput, kedatangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela tersebut untuk mengurus terkait surat kedua anaknya.

Baik Ahmad Dhani maupun Mulan Jameela diketahui mengingingkan anak hasil pernikahan mereka, Safeea Ahmad dan Ahmad Syailendra Aerlangga diakui oleh negara secara sah.

"Artinya Ibu Mulan dan Pak Ahmad Dhani ini kan kita kenal semua, stressingnya adalah untuk mengajukan penetap asal usul anak, poinnya itu bukan yang lain," kata kuasa hukum Ahmad Dhani, Dodi Haryanto di PA Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2022), dikutip dari Tribun Seleb.

Baca Juga: 'Tangan Udah Ngampleh', Sosok Komedian Seinor Ini Syok Bangun Tidur Tak Bisa Bergerak Gegara Stroke, Ternyata Makanan Ini Jadi Sebab!

Artinya, bila permohonan pada pengadilan ini dikabulkan, adik-adik Al El Dul ini dapat membuat administrasi yang sah secara hukum dan negara.

Selain itu, Dodi menyebutkan bahwa penetapan asal-usul anak ini menjadi penting agar kedua anak Ahmad Dhani diakui oleh negara.

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest