Follow Us

Sule Bisa Nyesel? Belum Resmi Cerai Nathalie Holscher DIgadang-gadang Bakal Dinikahi Sosok Ustaz Ini, Tapi Jadi Istri Kedua?

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Kamis, 21 Juli 2022 | 13:31

GRIDVIDEO.ID - Belum resmi cerai dari Sule, Nathalie Holscher digadang-gadang bakal jadi istri dari sosok ulama kondang.

Lebih mengejutkan lagi Nathalie Holscher bahkan bakal dijadikan istri kedua dari sosok ulama kondang tersebut.

Sudah bukan rahasia lagi, Nathalie Holscher memang tengah jadi sorotan usai dirinya menggugat cerai komedian kondang, Sule.

Hal itu tak lain karena, perlakuan sosok ulama tersebut kepada Nathalie Holscher di tengah pertengkaran sang artis dengan suaminya.

Baca Juga: Lebih Bikin Nunung Nyaman daripada Sule, Ini Profil Andre Taulany

Bahkan lebih dari itu, Nathalie Holscher pun telah dijanjikan bakal mendapat hadiah untuk pergi umroh dari sosok ulama tersebut.

Melansir dari Grid.ID, Namun demikian isu perjodohan tersebut muncul dari muncul bukan dari Nathalie Holscher ataupun sang ulama, tetapi dari netizen.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, sosok ulama yang disebut-sebut tengah dekat dengan Nathalie Holscher tersebut tak lain adalah Ustaz Kasif Heer.

Tetapi, siapa sangka? isu perjodohan antara Nathalie Holscher dengan Ustaz Kasif Heer membuat istri sah sang ulama syok.

Baca Juga: Dibanding dengan Sule, Nunung Lebih Nyaman Melawak Bareng Andre Taulany

Pernyataan tersebut dibeberkan sendiri oleh ustaz Kasif Heer dalam kesempatan baru-baru ini.

"Istri ya pertama kali dia kaget, kaget pada saat acara tidak seheboh ini, dia ikut," kata Kasif Ustaz Heer dikutip dari YouTube Cerita Untungs, Selasa (19/7/2022).

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest