Follow Us

Resmi Jadi Tersangka, Tiara Marleen Minta Maaf dan Pengin Damai dengan Haji Faisal

Pradipta R - Kamis, 16 Juni 2022 | 10:40

Grid Video - Tiara Marleen kini telah ditetapkan sebagai tersangka di Polres Metro Depok atas laporan H. Faisal terkait kasus pencemaran nama baik sejak 6 Juni 2022.

Tiara Marleen berkasus dengan Haji Faisal pasca menyebut Gala Sky anak darin hubungan yang tidak sah.

Pasca ditetapkan sebagai tersangka, Tiara Marleen mengaku ingin berdamai dengan Haji Faisal.

"Insyaallah-insyallah (damai) kan aku bilang, Pak Haji orang baik. Cuma ya misalkan kemarin ada kata-kata yang saya ini, ya namanya orang lagi emosi terbawa arus lah."

Baca Juga: Polisi Tunggui Pintu Rumahnya, Nikita Mirzani Terganggu, Jendela sampai Rusak

"Ya gitu, jadi bukan berarti saya sengaja pengen membeberkan rahasia itu kan enggak," tutur Tiara Marleen di Polres Metro Depok usai diperiksa sebagai tersangka, Selasa (14/6/2022).

"Kita tetap mengutamakan restoratif justice, kita tetap berkomunikasi dengan pihak Pak Haji Faisal agar permasalahan ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan," sambung kuasa hukumnya, M. Husein Marasabessy.

Tiara Marleen sangat nerharap Haji Faisal memenuhi keinginannya untuk berdamai.

"Iya harapannya kita pengen banget bertemu secepatnya. Karena kan kita udah 3 kali dan kemarin pun kita sempat udah diaturkan jadwal ya."

Baca Juga: Fitri Salhuteru Minta Wartawan Liput Pengepungan Rumah Nikita Mirzani, Harus Viral!

"Cuma mintanya dari keluarga Pak Haji itu mintanya kita berempat, Jadi saya, manager saya, sama pak Sandy sama Pak Haji gitu," ucap Tiara.

Sayangnya Haji Faisal tak lagi merespon keinginannya untuk berdamai.

"Nah tiba-tiba jadi berubah lagi ya berarti nggak ada apa-apa. Tapi nggak apa-apa lah. Tapi aku masih menunggu, tapi aku yakin kok karena aku nggak ada masalah sama Pak Haji, aku yakin kok," pungkasnya.

(*)

Source : Grid.ID, Youtube

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest