Follow Us

Haji Faisal Sudah Dapat Hak Asuh Gala Sky, Doddy Sudrajat Minta Dipenuhi Keinginannya, Apa Permintaan Ayah Vanessa Angel?

Pradipta R - Selasa, 19 April 2022 | 10:40

Grid Video – Kisruh hak asuh Gala Sky yang diperebutkan kedua kakeknya akhirnya menemui titik terang.

Pengadilan telah memutuskan bahwa hak asuh anak Vanessa Angel dengan Bibi Andriansyah tersebut jatuh kepada Haji Faisal.

Keputusan pengadilan itu pun dibacakan oleh Sandy Arifin, kuasa hukum Haji Faisal di depan pengadilan pada Rabu (13/4/2022).

Baca Juga: Datangi Bareskrim Polri, Ivan Gunawan Kembalian Uang DNA Pro, Jumlahnya Hampir Rp1 Miliar

"Mengadili dalam esepsi, menolak esepsi tergugat, dalam konpensi mengabulkan gugatan para penggugat seluruhnya, jadi alhamdulillah gugatan kita dikabulkan untuk seluruhnya," ujarnya, dilansir dari kanal Youtube Intens Investigasi pada Kamis (14/4/2022).

"Ketiga, menetapkan anak dengan nama Gala Sky Andriansyah bin Febri Andriansyah, lahir di Jakarta pada tanggal 14 Juli 2020, berada di bawah pengasuhan atau hadonah para penggugat Haji Faisal bin Haji Bakar dan Ibu Dewi Zuhriati binti Haji Zuhir," lanjutnya.

Sandy Arifin juga menegaskan bahwa bila ada yang ingin bertemu Gala Sky harus atas persetujuan Haji Faisal.

Baca Juga: Cantiknya Mantu David Beckham, Nicola Peltz Resmi Dinikahi Brooklyn Beckham, Gaun Putih Klasik dengan Ekor Panjang Dipilih Jadi Busana di Hari Sakral

"Dengan kewajiban tetap memberikan akses kepada tergugat sebagai kakek anak tersebut dari ibu untuk bertemu dengan anak tersebut," kata Sandy membacakan hasil putusan.

"Intinya, bilamana mau bertemu harus dengan izin Pak Haji (Faisal)," jelasnya.

Di samping itu, Doddy Sudrajat yang sudah kalah rupanya punya keinginan yang ia harap dipenuhi oleh besannya.

Baca Juga: Berstatus Mantan Napi, Angelina Sondakh Mulai Usaha Jual Kue Kering, Pesanan Ramai Jelang Lebaran

Source : Tribunseleb, Grid.ID, Youtube

Editor : Pradipta R

Baca Lainnya

Latest