Follow Us

3 Bulan Pisah Ranjang, Doddy Sudrajat Digugat Cerai Puput Soedrajat, Masalah Rumah Tangga Sudah 4 Tahun Tak Terselesaikan

Pradipta R - Jumat, 18 Maret 2022 | 10:40

Grid Video – Nasib Doddy Sudrajat nampaknya sedang dirundung pilu.

Cobaan seolah bertubi-tubi menghantam dirinya, mulai dari berpulangnya Vanessa Angel, perebutan hak wali Gala Sky dengan Haji Faisal sampai kehilangan ayahanda tercinta.

Kini Doddy Sudrajat harus kembali bersabar karena istrinya, Puput Soedrajat mengajukan gugatan cerai terhadap dirinya.

Baca Juga: Raul Lemos Belum Jenguk Baby Ameena, Krisdayanti Bela Suaminya, Ada Alasan Bahkan Sudah Siapkan Panggilan Khusus kok

Diketahui bahwa Doddy Sudrajat dengan Puput Sordrajat sudah pisah ranjang sejak tiga bulan ke belakang.

Bahkan masalah rumah tangga keduanya pun sudah mulai berkobar sejak tahun 2018 lalu.

Kuasa hukum Puput Soedrajat, Halim Perdana Kusuma, dikutip dari Intens Investigasi, Selasa (15/3/2022), memaparkan hal tersebut.

Baca Juga: Artis-artis yang Terima Uang dari Indra Kenz dan Doni Salmanan Diminta Lapor, Ada Siapa Aja?

"Kaitan perceraian sendiri, biasa di dalam rumah tangga selalu ada perselisihan, perbedaan pendapat, dari 2018. Karena Mba Puput menjaga keutuhan rumah tangga, karena sudah ada anak umur lima tahun," ungkap Halim Perdana Kusuma.

Disebutkan bahwa Doddy Sudrajat tidak senang dengan pekerjaan yang dilakoni istrinya sehingga memicu pertengkaran.

"Terkait pekerjaan mba Puput, pekerjaan itu enggak sejalan apa yang diinginkan mba Puput tidak diterima Pak Doddy (kurang support)," ungkap Halim.

Baca Juga: Tiara Andini Dapat Panggilan ‘Mamah’, Pacaran dengan Sepupu Raffi Ahmad, Alshad Ahmad?

"Keinginan Mba Puput, support aja, cuma itu enggak dilakukan Pak Doddy. Dia hanya menyebutkan pekerjaan (apa jenis pekerjaan)," sambungnya.

"Kalau di media kita lihat, mba Puput sama Pak Doddy ini romantis, cuma kita enggak tahu di dalamnya. Permasalahannya ini udah dari 2018, sebelum almarhum ini meninggal, sudah ada percekcokan. Cuma Mba Puput berusaha untuk baik, sebelumnya udah pisah rumah," akui Halim Perdana Kusuma.

(*)

Source : Grid.ID, Youtube

Editor : Pradipta R

Baca Lainnya

Latest